GENERAL AFFAIRS – Confirmed
ACARA
07 – 09 Desember 2016 | Rp 8.500.000,- di Hotel Haris Raya, Denpasar – CONFIRMED
14 – 16 Desember 2016 | Rp. 6.000.000,- di Hotel Horison Utama Riss, Yogyakarta
21 – 23 Desember 2016 | Rp. 6.000.000,- di Hotel Horison Utama Riss, Yogyakarta
28 – 30 Desember 2016 | Rp. 6.000.000,- di Hotel Horison Utama Riss, Yogyakarta
DESKRIPSI TRAINING GENERAL AFFAIRS
Sebagai supporting unit perusahaan yang utama, General Affairs dituntut untuk dapat mejalankan tugasnya dengan baik. General Affairs membawahi cukup banyak bidang pekerjaan, diantaranya : Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll. Dibutuhkan manajemen pengaturan dan pelaksanaan yang cermat agar berbagai pekerjaan dalam General Affairs dapat berjalan dengan efektif.
MATERI TRAINING GENERAL AFFAIRS
- Lingkup dan Peran GA
- Manajemen Gedung, Kendaran dan Asuransi
- Protokoler
- Outsourcing
- Resepsionis
- Clining Service, Keamanan
- Manajemen Alat Kantor
- Perijinan dan Konsep 5-S
PESERTA TRAINING GENERAL AFFAIRS
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA
INSTRUKTUR TRAINING GENERAL AFFAIRS
Drs. Bambang Darmadi, MM and Tim
METODE TRAINING GENERAL AFFAIRS
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
- Presentation
- Discuss
- Case Study
- Evaluation
WAKTU & TEMPAT TRAINING GENERAL AFFAIRS
- 7 – 9 Des 2016
- 14 – 16 Des 2016
- 21 – 23 Des 2016
- 28 – 30 Des 2016
- Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta
- Pukul 08.30 – 16.00 WIB
REGISTRASI TRAINING GENERAL AFFAIRS
- Course Fee : Rp. 6.000.000,-/participant (non residential)
- Special Price : Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 2 Peserta dari perusahaan yang sama
Bali
- Course Fee : Rp. 8.500.000,-/participant (non residential) Min. 2 Peserta dari perusahaan yang sama
- Special Price : Rp. 7.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta dari perusahaan yang sama
FASILITAS TRAINING GENERAL AFFAIRS
- Training Hand Out
- Digital Material
- Certificate
- Exclusive Souvenir
- Qualified Bag
- Training Photo
- Training room with full AC facilities and multimedia
- Once lunch and twice coffee break every day of training
- Qualified Instructor
- Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue (2 person from one company)
EFFECTIVE GENERAL AFFAIRS