MANAGING GENERAL AFFAIRS EXCELLENCE – Available Online
ACARA
13 – 14 Januari 2021 | Rp 350.000,- Online Training
Kiat-kiat Pengembangan dan Pengelolaan General Affairs di Era Modern Berbasis “System & People Approach”
Ditinjau dari sudut pandang manajemen perkantoran modern dibutuhkan kompetensi serta pendekatan secara teknis system operasional dan supervisi personal, guna mencapai tingkat excellence, juga agar keberhasilan pengelolaannya dapat terukur.
Setelah mengikuti pelatihan, seorang profesional General Affairs dapat mengenal dan menterjemahkan peranan strategis nya ke dalam tugas-tugas sehari –hari (operasional). pengelolaan Hubungan dengan pelanggan internal serta external juga mendapatkan perhatian khususnya agar peran pelembagaan system dan kebijakan dapat diturunkan (cascading) dari level executive hingga tingkat staff/ karyawan (individual).
TARGET PESERTA TRAINING
- General Affairs Officer
- HR & GA Officer
- Profesional General Affairs yang ingin meningkatkan kompetensinya
AGENDA TRAINING MANAGING GENERAL AFFAIRS EXCELLENCE
Hari 1:
SESI 1 : Paradigma Baru dalam Pengelolaan Manajemen General Affairs
- Peranan General Affairs dalam strategi perusahaan
- Bagian dan unit kerja yang ada di GA sebagai tugas dan tanggung jawab seorang GA.
- Kompetensi yang dibutuhkan seorang general affairs officer
- Kriteria Keberhasilan (KPI) jabatan general affairs officer
SESI 2 : Aspek & Ruang Lingkup Pekerjaan di General Affairs
- Manajemen Asset.
- Manajemen Alat Tulis Kantor dan Inventaris.
- Manajemen Keamanan.
- Manajemen Infrastruktur.
- Manajemen Dokumen Informasi.
- Manajemen Kendaraan.
- Manajemen Perijinan.
- Manajemen Pelayanan Umum
- Manajemen CSR (Corporate Social Responsibility)
- Manajemen Hubungan Masyarakat.
- Manajemen Media.
SESI 3 : Hubungan, Koordinasi dan Sosialisasi Kebijakan & Inisiatif Perusahaan
Berdasarkan Tipologi Manusia
- Memahami Berbagai Tipe Personality, Kecendrungan dan Gaya Komunikasiny
- Memahami Motif, kebiasaan dan Bahasa Tubuh Manusia sesuai Tipe Personality.
- Mempelajari beragam tipe psikologi & budaya yang berbeda dari bawahan, rekan kerja & atasan (seperti perilaku, ciri khas, motivasi dan gaya komunikasinya) sehingga peserta mampu membangun pendekatan, persuasi yang efektif dan menangani beragam situasi yang mungkin terjadi.
- Memahami Penggunaan Metode “KGHP” dan indicator lainny
- Bagaimana Mencari Tombol Pemicu Tiap Orang berdasarkan Tipologi dan ProfilKepribadianny
- Membahas strategi komunikasi lisan untuk masing-masing tipologi.
TANGGAL DAN WAKTU TRAINING
- Rabu-Kamis, 13-14 Januari 2021
- Waktu: 13.30-16.00 WIB
- Secara online, menggunakan aplikasi Zoom
INVESTASI TRAINING
- Harga: Rp 350.000,-/orang
- Biaya sudah termasuk soft copy materi dan sertifikat yang diberikan secara online
MANAGING GENERAL AFFAIRS EXCELLENCE