HANDLING COMPLAINT & PROBLEM SOLVING – Available Online
JADWAL TRAINING ONLINE
11 Januari 2021 | Rp 1.750.000,- Online Training
08 Februari 2021 | Rp 1.750.000,- Online Training
Jadwal Training Online 2021 Selanjutnya…
JADWAL TRAINING KELAS
06 – 07 Januari 2021 | Rp 4.500.000 di Dreamtel/ Hotel Maxone, Jakarta
03 – 04 Februari 2021 | Rp 4.500.000 di Dreamtel/ Hotel Maxone, Jakarta
Jadwal Training Kelas 2021 Selanjutnya…
Deskripsi Pelatihan Handling Complaint and Problem Solving
Sebagai seorang petugas yang melayani pelanggan, Anda tentu pernah menghadapi pelanggan, nasabah atau tamu yang sangat marah karena kecewa terhadap layanan produk/jasa perusahaan Anda yang tidak memenuhi harapan mereka. Mereka menyampaikan kekecewaan kepada Anda secara langsung dengan nada emosi yang tinggi. Bahkan, beberapa mengungkapkan kekecewaan mereka lewat tulisan di media massa dan media sosial. Ini merupakan salah satu bagian dari tugas Anda menghadapi tingkah laku pelanggan yang bermacam-macam.
Gambaran di atas sangat sering terjadi dalam keseharian dalam pekerjaan kita. Sebagai frontliner, misalnya, tentu kita harus mampu dan memiliki kapasitas untuk menyelesaikan masalah dengan baik dan tuntas. Pelatihan ini bertujuan agar peserta training memiliki pengetahuan, wawasan dan skill yang cukup untuk meng-handle komplain pelanggan sekaligus mampu melaksanakan problem solving secara efektif dan tuntas.
Terkait dengan hal tersebut, sebagai lembaga yang bergerak di bidang jasa pelatihan dan pengembangan SDM, Infobank Learning Center (ILC) bermaksud mengadakan 2 (Two) Days Workshop: “Effective Handling Compliant and Problem Solving”. Pelatihan ini diharapkan juga membangun keefektifan mengelola komplain dan mengatasi masalah yang berkaitan dengan upaya meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan secara total terhadap pelanggannya.
Tujuan Pelatihan Handling Complaint and Problem Solving
- Mampu menghadapi pelanggan yang sulit maupun kondisi touchpoints yang bermasalah
- Memiliki kemampuan untuk menghadapi berbagai kondisi touchpoints maupun tekanan pelanggan
- Memiliki kemampuan inovatif dalam menyelesaikan permasalahan dengan pelanggan
- Membangun citra service excellence dalam setiap interaksi dengan pelanggan
- Membangun relasi yang produktif dan jangka panjang dengan pelanggan
- Mengevaluasi efektifitas tindakan dan layanan perusahaan terhadap pelanggan
Materi Pelatihan Handling Complaint and Problem Solving
- Pemahaman tentang Layanan Prima
- Penyebab Pelanggan komplain
- Langkah-Langkah Penanganan Komplain
- Sistem Penanganan Keluhan Pelanggan
- Garansi dan Service recovery
- Berpikir Kritikal dan Win-Win
- Teknik Problem Solving & Creative Approach
- Pengembangan Smart Solution
Peserta Pelatihan
Pelatihan ini diperuntukan bagi para frontliner, customer service, supervisor, manager.
Metode Pelatihan
- Presentasi
- Diskusi dan Tanya Jawab
- Studi kasus
- Brainstorming
- Praktek
Trainer Pelatihan
Team Trainer
JADWAL, INVESTASI DAN FASILITAS TRAINING ONLINE 2021
Jadwal Training
- Tanggal 11 Januari 2021
- Tanggal 08 Februari 2021
- Tanggal 08 Maret 2021
- Tanggal 12 April 2021
- Tanggal 05 Mei 2021
- Tanggal 09 Juni 2021
- Tanggal 12 Juli 2021
- Tanggal 11 Agustus 2021
- Tanggal 08 September 2021
- Tanggal 11 Oktober 2021
- Tanggal 08 November 2021
- Tanggal 08 Desember 2021
INVESTASI
- Rp 1.750.000,- Running Minimal 2 Orang Peserta
FASILITAS
- Soft Copy Materi (Dikirim By Email)
- Sertifikat Kehadiran (Dikirim Via JNE)
JADWAL, INVESTASI DAN FASILITAS TRAINING KELAS 2021
Jadwal dan Lokasi Training
- Tanggal 06–07 Januari 2021
- Tanggal 03–04 Februari 2021
- Tanggal 03–04 Maret 2021
- Tanggal 07–08 April 2021
- Tanggal 03–04 Mei 2021
- Tanggal 07-08 Juni 2021
- Tanggal 07–08 Juli 2021
- Tanggal 04–05 Agustus 2021
- Tanggal 06–07 September 2021
- Tanggal 06–07 Oktober 2021
- Tanggal 03–04 November 2021
- Tanggal 06–07 Desember 2021
- LOKASI: Hotel Ibis Arcadia/ Hotel Dreamtel / Hotel Hi / Hotel Blue Sky Jakarta
INVESTASI
- Rp 4.500.000,- di Jakarta
- Rp 6.000.000,- di Bandung
FASILITAS
- Seminar Kits ( Handcopy Materi + Tas + ATK + Flashdisk)
- Makan Siang
- Coffee Break
- Sertifikat
TRAINING EFFECTIVE HANDLING COMPLAINT AND PROBLEM SOLVING