HANDLING CUSTOMER COMPLAINT
Acara
25 – 26 Agustus 2016 | Rp 3.800.000 di Bandung
20 – 21 Oktober 2016 | Rp 3.800.000 di Bandung
13 – 14 Desember 2016 | Rp 3.800.000 di Bandung
Seminar/Conference Description Training Handling Customer Complaint:
Customer adalah Raja. Setiap customer ingin mendapatkan kepuasan. Sebaliknya setiap perusahaan ingin mempertahankan customernya agar dapat menjadi customer yang loyal. Namun, keluhan / complaints pasti ada. Keluhan yang disampaikan pelanggan bukan merupakan hal yang jelek, tapi justeru harus dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan baik. Dengan strategi yang tepat key customer dapat dibina dan dipertahankan.
Outline Training Handling Customer Complaint
- Strategic Communication with customers.
- Communication Crisis.
- Self confidence Building.
- Empathy Building.
- Moment of Truth.
- Handling Complaints.
- Improving relationship.
- Knowing your customers.
- After sales Service.
- Turning Complaints to Comfort and Confidence.
Speaker Training Handling Customer Complaint:
Team trainer
Jadwal Pelatihan
- 25 – 26 Agustus 2016
- 20 – 21 Oktober 2016
- 13 – 14 Desember 2016
Time :
09:00 – 16:00 WIB
Venue :
Hotel Golden Flower, Jl. Asia Afrika No. 15 Bandung
Fee :
- Rp 3.800.000,-
- (Gratis : 1 peserta (ke-4) untuk pendaftaran 3 peserta dari 1 perusahaan)