Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Handling Difficult People : Effective Skill

ACARA

29 – 30 Oktober 2013 | Rp. 3.500.000,-/orang di Bogor
26 – 27 November 2013 | Rp. 3.500.000,-/orang di Bandung

 

Deskripsi Training Handling Difficult People : Effective Skill

Merupakan pekerjaan yang tidak mudah dan seringkali menciptakan situasi tidak produktif secara berkepanjangan bila kita menghadapi orang-orang sulit di tempat kerja. Berhubungan dengan orang-orang sulit atau memiliki kepribadian yang “toxic” ini akan memberikan dampak buruk bagi emosi dan fisik kita, khususnya bila orang-orang tersebut menjadi atasan atau mitra kerja kita. Dalam konteks ini, seringkali kita harus berkompromi dengan ketidaknyamanan dan serta job security kita yang menjadi terganggu karenanya. Oleh karena itu, diperlukan adanya suatu sikap yang tepat dan asertif dalam menghadapi situasi kronis ini di tempat kerja.

Jika kita mampu menghindarkan diri atau berjarak dengan seseorang – apakah dia atasan yang tidak kredibel atau arogan, rekan kerja yang tukang ulah atau klien yang genit – itu akan menjadi awal bagi posisi kita untuk mengontrol situasi kita secara efektif. Pelatihan ini akan membekali peserta untuk mampu mengeksplorasi berbagai perilaku yang dianggap menyulitkan atau menyusahkan orang lain, cara-cara untuk mengatasi situasi tersebut serta kapan untuk bekerjasama dan melibatkan pihak lain dalam konteks organisasi untuk mengatasi masalah-masalah tersebut secara sistematik dan metodologik. Peserta akan belajar untuk mengidentifikasi berbagai tipologi difficult personalities dan mengantisipasi munculnya konflik relasional yang mungkin muncul dan mentransformasikannya menjadi relasi sosial yang lebih nyaman di tempat kerja.

Materi Training Handling Difficult People : Effective Skill

  • Managers’ Attitudes Affect Employee Performance
  • What’s a “Negaholic,” and Why Should I Care?
  • Assessing the Many Different Behaviors .
  • Negaholics Exposed at Work (The Bully, The Complainer or Whiner, The Procrastinator, The Know-It-All, The Silent Type, The Social Butterfly, The “No People Skills” Person, The Rookie, The Overly Sensitive Person, The Manipulator)
  • Master the Fine Art of Effective Communication
  • Group Dynamics and Conflict Resolution
  • Powerful Communication Skills Stay with You
  • The Last Resort: Disciplinary Action and Termination

 

Waktu Training Handling Difficult People : Effective Skill

2 Hari

Teknik Training Handling Difficult People : Effective Skill

Lecturing, Practices, Case Studies.

Metode Training Handling Difficult People : Effective Skill

  • Presentasi, Tanya Jawab, Studi Kasus, Latihan, Brainstorming, Diskusi, Games

Jadwal Training Handling Difficult People : Effective Skill

  • Bogor, 29-30 Oktober 2013
  • Bandung, 26-27 November 2013

Fasilitas Training Handling Difficult People : Effective Skill

  • Hotel Bintang 3/Bintang 4
  • Sertifikat Training
  • Training Kit
  • Modul (Hardcopy + Softcopy)
  • 2 x lunch dan 4 x coffee break

Investasi Training Handling Difficult People : Effective Skill

Rp. 3.500.000,-/orang (Non-residensial)

Training Effective Skill in Handling Difficult People

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , ,