Hospitality Service Excellence
ACARA
11 – 13 Nopember 2013 | Rp5.800.000,- /peserta di Ibis Hotel Jogjakarta, Yogyakarta
LATAR BELAKANG Training Hospitality Service Excellence
Hospitality Service Excellence adalah materi yang didesain dan disusun khusus untuk dunia profesi yang berorientasi pelayanan dan jasa; hotel, restoran, rumah sakit, usaha retail, department store, atau pelayanan publik lainnya, Ini adalah materi generik / umum yang sangat bisa untuk diadaptasikan di berbagai aspek pelayanan. Bukankah yang disebut dengan pelayanan dan keramahtamahan itu bersifat universal, sehingga pada prinsipnya semua orang dapat melakukannya, sesuai dengan tuntutan pelanggan?
Topik ini membahas berbagai aspek yang menciptakan sebuah pelayanan biasa menjadi luar biasa, dengan melibatkan unsur manusia pelaku pelayanan, memahami pola pikir dan tuntutan pelanggan, tolok ukur pelayanan yang memuaskan, dan sebagainya.
TARGET PARTICIPANTS Training Hospitality Service Excellence
All Frontliners/ Guest Contact Staffs
TRAINING OUTLINE Hospitality Service Excellence
- To set a comprehensive service standard provided to guests in Service Oriented company /
- organization.
- Understanding the concept of 3 Pillars of running an effective business
- Understanding the basic roles of guest contact staffs
- Understanding the customer’s point of view about the meaning of Excellent Service.
- Understanding 5 Essential Actions in service
- Understanding 7 secrets of hospitality
- Know how to communicate effectively with customers
TRAINING METHOD Hospitality Service Excellence
- Presentation
- Discussion
- Case Study
- Evaluation
Training Instructor Hospitality Service Excellence
Sedjahterani
TIME AND PLACE
- 11 – 13 Nopember 2013
- Ibis Hotel Jogjakarta
TRAINING FEE
Rp5.800.000,- /peserta /non recidential
FACILITY
- Training Kit
- Handout
- Certificate
- Lunch + 2 X Coffee Break
- Souvenir
Hospitality Service Excellence