Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan

ACARA

29 – 31 Juli 2013 | Rp 6.500.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
12 – 14 Agustus 2013 | Rp 6.500.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
19 – 21 Agustus 2013 | Rp 6.500.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
26 – 28 Agustus 2013 | Rp 6.500.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya . . . .

 

Deskripsi Training HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan

Loyalitas pelanggan (customer loyalty) merupakan sasaran akhir berbagai langkah strategis yang dijalankan oleh hampir seluruh perusahaan baik yang memproduksi barang maupun jasa. Terlebih dengan semakin sempitnya pangsa pasar akibat terus bertambahnya kompetitor baru, maka tuntutan untuk mempertahankan pelanggan tanpa mengurangi kepuasan yang telah diberikan menjadi semakin mendesak. Oleh karena itu semua pihak di perusahaan harus berperan dalam upaya membangun kepercayaan  pelanggan, termasuk dari departemen HR.

Peran dan fungsi Human Resource saat ini sangat besar dan berat tantangannya apalagi dalam kondisi perekonomian yang relative kurang stabil seperti saat ini.  Sebagai change agent, seorang HR juga tak lepas dari fungsinya dalam konteks melayani sumber daya manusia yang ada di lingkungan perusahaan. Karena pentingnya peran dan fungsi HR itulah maka ia sangat berperan dalam membangun dan menerapkan Budaya Pelayanan di dalam perusahaan sehingga ia benar-benar berperan memberikan kontribusi optimal terhadap pencapaian Visi dan Misi perusahaan.

Materi Training HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan

  1. Peran dan Fungsi HR
  2. Introduction to Customer Loyalty
  3. Budaya Perusahaan: Peran, Fungsi dan Tujuan
  4. Konsep dasar Pelayanan dalam Perusahaan
  5. Budaya Pelayanan dalam Perusahaan
  6. Keterkaitan HR dengan pelayanan Pelanggan
  7. Peranan HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan
    • Strategic Business Partner
    • Pro – Active
    • Change Agent
    • Advisor
    • Building Spirit Team
  1. Mengembangkan Budaya berbasis Loyalitas Pelanggan di Perusahaan
  2. Diskusi & Presentasi Kelompok
  3. Kelompok
  4.  Evaluasi dan Kesimpulan

 

Peserta Training HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan

Pelatihan ini sangat tepat untuk diikuti oleh para praktisi HR di perusahaan, mulai level pelaksana / staf, supervisor hingga manajer.

 

Instruktur:

Syafarudin alwi

 

Waktu dan Tempat

Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

  • 12 – 14 Agustus 2013
  • 19 – 21 Agustus 2013
  • 26 – 28 Agustus 2013
  • 02 – 04 September 2012
  • 09 – 11 September 2013
  • 16 – 18 September 2012
  • 23 – 25 September 2013
  • 30 September – 02 oktober 2013
  • 07 – 09 Oktober 2013
  • 16 – 18 Oktober 2013
  • 21 – 23 Oktober 2013
  • 28 – 30 Oktober 2013
  • 06 – 08 November 2013
  • 11 – 13 November 2013
  • 18 – 20 November 2013
  • 25 – 27 November 2013
  • 02 – 04 Desember 2013
  • 09 – 11 Desember 2013
  • 16 – 18 Desember 2013
  • 23 – 24 Desember 2013
  • 30 – 31 Desember 2013

 

 

TEMPAT

 

IBIS hotel Yogyakarta

Pukul 08.00 – 16.00 WIB

 

Biaya

  • Rp. 6.500.000,-/participant (non residential / peserta) Min. kirim 2 peserta
  • Rp. 6.000.000,-/participant (non residential / peserta) Min. kirim 3 peserta Di Jakarta
  • Rp. 5.500.000,-/participant (non residential / peserta) Min. kirim 4 peserta Di Jakarta

 

Fasilitas

  • Meeting room at Hotel *****
  • Module / Handout
  • Training Kit(tas,jaket dan souvenir)
  • 2x Coffee Break & Lunch
  • Flashdisk berisi materi
  • Exclusive Gifts
  • Certificate
  • Transportation during training

 

 

Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , ,