Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

IMDG – Available Online

JADWAL TRAINING ONLINE

02 – 04 Juni 2020 | Rp 4.500.000,- Online Training
08 – 10 Juni 2020 | Rp 4.500.000,- Online Training

Jadwal Training Online 2020 Selanjutnya …

JADWAL TRAINING KELAS

18 – 20 Mei 2020 | Rp 6.750.000/ peserta di Yogyakarta
17 – 19 Juni 2020 | Rp 6.750.000/ peserta di Yogyakarta

Jadwal Training Kelas 2020 Selanjutnya …

 

 

PENDAHULUAN PELATIHAN IMDG

Pelatihan IMDG ini dibuat untuk cargo acceptance staff, managers dan cargo specialist perusahaan penerbangan, pelayaran, cargo agents, courier, forwarders dan shippers guna pencerahan dan penambahan pengetahuan serta kecakapan dalam menangani pengiriman dangerous goods mengacu pada ketentuan national dan international. Peserta akan menjadi cakap membuat keputusan dalam penerimaan, penanganan pengiriman dangerous goods memakai transportasi Laut (IMDG) mengacu pada aturan national dan international yang berlaku.

 

TUJUAN DAN MATERI PELATIHAN IMDG

  1. Peserta dapat memahami General Filosofi Dangerous Goods dalam angkutan Laut (IMDG)
  2. Peserta dapat memahami cara penggunaan buku DG
  3. Peserta mampu menjelaskan kembali mengenai limitation DG
  4. Peserta mampu mengklasifikasikan Dangerous Goods berdasarkan sifat dan jenis zatnya.
  5. Peserta mampu mengidentifikasi dangerous goods berdasarkan data MSDS, tampilan fisik, packing, proper shipping name maupun UN number dari suatu zat
  6. Peserta mampu mengidentifikasi packaging Dangerous Goods
  7. Peserta memahami tata cara pengemasan DG sesuai dengan regulasi
  8. Peserta mampu mendeskripsikan kembali jenis-2 marking dan labeling yang digunakan pada DG
  9. Peserta memahami tata cara dokumentasi Dangerous Goods
  10. Peserta memahami cara handling DG sejak dari pabrik, acceptance, storage, build up sampai loading ke container
  11. Peserta memahami kegunaan dan fungsi document MSDS dan persyaratan document lain pada saat pengangkutan DG
  12. Peserta mampu mengisi Shipper Declaration of DG
  13. Peserta mampu mengisi DG Reporting of Incident pada saat penanganan barang tersebut
  14. Peserta mampu memahami information in Emergencies pada saat DG bocor atau rusak
  15. Peserta mampu memahami emergency procedure untuk penanganan DG ini
  16. Peserta memahami tentang proses custom clearance di Negara Eropa dan USA

 

INSTRUCTOR TRAINING

Rahimudin,MT.

 

JADWAL, METODE DAN INVESTASI ONLINE TRAINING

Jadwal Online Training 2020

  1. 2 – 4, 8 – 10, 15 – 17, 22 – 24 Juni 2020
  2. 1 – 3, 9 – 11, 16 – 18, 23 – 25 Juli 2020
  3. 3 – 5, 10 – 12, 18 -20, 24 – 26 Agustus 2020
  4. 1 -3, 7 – 9, 14 – 16, 21 – 23, 28 – 30 September 2020
  5. 1 – 3, 8 – 10, 15 – 17, 22 – 24 Oktober 2020
  6. 2 – 4, 16 – 18 November 2020
  7. 1 – 3, 10 – 11, 17 – 19, 28 – 30 Desember 2020

 

METODE DAN SKENARIO ONLINE TRAINING

Sehari sebelum training online interactive video conference peserta akan dikirim link online pretest yang harus dikerjakan, setelah peserta selesai mengerjakan online pretest peserta akan dikirim link untuk download materi presentasi training untuk dipelajari. Training online video conference dilakukan sesuai durasi training, setiap hari dibagi ke dalam 2 sesi, 2,5 Jam sesi pagi dan 2,5 jam sesi sore. Setelah selesai di hari terakhir atau sehari setelahnya dilaksanakan postest online. Sehari setelah postest online, peserta akan dikirim e-certificate keikutsertaan.

 

HARGA INVESTASI/ PESERTA

Rp 4.500.000

 

JADWAL, VENUE, INVESTASI DAN FASILITAS TRAINING KELAS 2020

JADWAL TRAINING

  • 17 Jun 2020-19 Jun 2020
  • 22 Jul 2020-24 Jul 2020
  • 19 Agust 2020-21 Agust 2020
  • 23 Sep 2020-25 Sep 2020
  • 21 Okt 2020-23 Okt 2020
  • 18 Nop 2020-20 Nop 2020
  • 22 Des 2020-24 Des 2020

 

VENUE TRAINING

Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)

 

INVESTMENT PRICE/PERSON

  1. Rp. 6.750.000/person (full fare) or
  2. Rp. 6.500.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. Rp. 6.250.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

IMDG

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , ,