INTEGRATED CORPORATE COMMUNICATION
Acara
20 – 21 Februari 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
19 – 20 Maret 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
01 – 02 April 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakartaa
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
PENDAHULUAN
Praktek Komunikasi Terintegrasi tidak hanya bertujuan untuk memajukan rencana pemasaran – seperti yang telah banyak dilakukan melalui IMC (Integated Marketing Communication). Namun, lebih dar itu komunikasi perusahaan yang terintegrasi juga bertujuan untuk memajukan rencana operasional perusahaan secara keseluruhan dan menyelaraskan brand dengan reputasi. Dengan demikian, perusahaan dengan segenap potensi yang dimiliki harus mulai memikirkannya untuk keberlanjutan bisnis perusahaan.
OBJEKTIF TRAINING
- Memberikan mindset dan pemahaman tentang Integrated Corporate Communication.
- Peserta mampu merancang dan mengembangkan strategi komunikasi perusahaan terpadu.
MATERI TRAINING INTEGRATED CORPORATE COMMUNICATION
- Corporate Communication
- Ruang Lingkup Corporate Communication
- Identify Strategic Stakeholder
- Integrated Corporate Communication Planning
- Organization EnVironment
- Leadership
- Corporate Communication Strategy
- Process & Developing Corporate Communication Strategy
METODE TRAINING
- Presentasi
- Case Study
- Diskusi
- Dialog Informal
SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI?
- Corporate Communication
- Internal/Eksternal Relations
- Public Relations/Humas
TRAINING INSTRUCTOR
Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom. and Team
Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom. seorang magister komunikasi dengan kajian studi Corporate Communication dan sarjana ilmu komunikasi konsentrasi Public Relations. Saat ini Beliau sebagai Staf Ahli Komunikasi di Konsultan Komunikasi untuk klien Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Jababeka. Beliau juga aktif sebagai dosen praktisi di Universitas Mercu Buana dan Universitas Bakrie, Jakarta, serta aktif sebagai trainer/instruktur dalam kajian Corporate Communication, khususnya Corporate Social Responsibility (CSR) dalam perspektif komunikasi. Beliau memiliki pengalaman lapangan karena Beliau memang seorang praktisi yang ditopang dengan background akademik yang baik membuat Beliau mampu memberikan sharing knowledge yang bermanfaat di kelas training Beliau.
VENUE
Jakarta ( Hotel Ibis Arcadia/Hotel Harris Tebet/Hotel Oak Tree/Setiabudi Building 2)
TRAINING DURATION
2 days
- 20 Feb 2020-21 Feb 2020
- 19 Mar 2020-20 Mar 2020
- 01 Apr 2020-02 Apr 2020
- 19 Mei 2020-20 Mei 2020
- 18 Jun 2020-19 Jun 2020
- 01 Jul 2020-02 Jul 2020
- 18 Agust 2020-19 Agust 2020
- 02 Sep 2020-03 Sep 2020
- 22 Okt 2020-23 Okt 2020
- 19 Nop 2020-20 Nop 2020
- 02 Des 2020-03 Des 2020
INVESTMENT/PERSON :
- 4.500.000/person (full fare) or
- 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
- 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS :
- Training Module
- Flash Disk contains training material
- Certificate
- Stationeries: NoteBook and Ballpoint
- T-Shirt
- Backpack
- Training Photo
- Training room with full AC facilities and multimedia
- Lunch and twice coffeebreak everyday of training
- Qualified instructor
- Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)
INTEGRATED CORPORATE COMMUNICATION