INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) – Half Confirmed
ACARA
29 – 30 April 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta – HALF CONFIRMED
14 – 15 Mei 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
11 – 12 Juni 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
PENDAHULUAN
Komunikasi pemasaran terpadu (Integrated Marketing Communication) semakin diperlukan dalam kegiatan pemasaran produk/jasa perusahaan. Saat ini bersamaan dengan kebebasan pers, kegiatan IMC mengalami pergeseran yang sangat besar. Hal ini harus dipahami, sehingga ada banyak hal yang perlu dikembangkan untuk keberhasilan IMC. Semula yang masih campur-baur, kini harus lebih mengarah pada metode IMC yang sinergis, kohesif dan akuntabel.
OBJEKTIF TRAINING
- Memberikan mindset dan pemahaman terkait komunikasi pemasaran terpadu/IMC.
- Peserta dapat merencanakan dan menyusun strategi komunikasi pemasaran terpadu/IMC.
MATERI TRAINING INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC)
Day 1:
- Konseptual IMC
- Perencanaan IMC
- Proses dan Efek Komunikasi Pemasaran
- Komponen Promosi dalam IMC
- Budgeting IMC
- Evaluasi kegiatan IMC
Day 2:
- Identitas, Citra, Reputasi dan Iklan Korporat
- Manajemen Identitas dan Reputasi
- Proses Kreatif IMC dan Taktik
- Eksekusi Iklan Media Massa
- Mengelola program Public Relations
- Komunikasi Online dan Strategi
SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI?
- Marketing Communication
- Corporate Communication
- Public Relations
INSTRUCTOR
Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom. and Team
Ujang Rusdianto,S.I.Kom, M.IKom. seorang magister komunikasi dengan kajian studi Corporate Communication dan sarjana ilmu komunikasi konsentrasi Public Relations. Saat ini Beliau sebagai Staf Ahli Komunikasi di Konsultan Komunikasi untuk klien Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Jababeka. Beliau juga aktif sebagai dosen praktisi di Universitas Mercu Buana dan Universitas Bakrie, Jakarta, serta aktif sebagai trainer/instruktur dalam kajian Corporate Communication, khususnya Corporate Social Responsibility (CSR) dalam perspektif komunikasi. Beliau memiliki pengalaman lapangan karena Beliau memang seorang praktisi yang ditopang dengan background akademik yang baik membuat Beliau mampu memberikan sharing knowledge yang bermanfaat di kelas training Beliau.
VENUE
Jakarta( Hotel Ibis Arcadia/Hotel Harris Tebet/Hotel Oak Tree/Setiabudi Building 2)
TRAINING DURATION
2 days
- 29 Apr 2020-30 Apr 2020
- 14 Mei 2020-15 Mei 2020
- 11 Jun 2020-12 Jun 2020
- 29 Jul 2020-30 Jul 2020
- 13 Agust 2020-14 Agust 2020
- 30 Sep 2020-01 Okt 2020
- 15 Okt 2020-16 Okt 2020
- 12 Nop 2020-13 Nop 2020
- 30 Des 2020-31 Des 2020
INVESTATION PRICE/ PERSON
- 4.500.000/person (full fare) or
- 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
- 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS
- Training Module
- Flash Disk contains training material
- Certificate
- Stationeries: NoteBook and Ballpoint
- T-Shirt
- Backpack
- Training Photo
- Training room with full AC facilities and multimedia
- Lunch and twice coffeebreak everyday of training
- Qualified instructor
- Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)
IMC: DRIVER FOR INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS