ISO 26000: GUIDANCE ON CSR – Confirmed
Acara
13 – 14 Januari 2020| Rp. 6.900.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
20 – 21 Januari 2020 | Rp. 8.900.000 di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
27 – 28 Januari 2020 | Rp. 7.900.000 di Hotel 101 Dago, Bandung – CONFIRMED
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
DESKRIPSI TRAINING ISO 26000: CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
Dalam pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) di seluruh jenis organisasi mengacu pada ISO 26000 agar lebih efektif dan dapat dipertanggungjawabkan pada stakeholder. Maka dari itu perlu dilakukan pemahaman tentang isi dan implementasi ISO 26000 agar pelaksanaan program CSR dapat berjalan dengan baik.
TUJUAN TRAINING ISO 26000: CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
Tujuan dari kegiatan ini adalah pengenalan dan pemahaman tentang pengelolaan CSR perusahaan dengan pedoman standar ISO 26000.
MATERI TRAINING ISO 26000: CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
- Ruang lingkung kegiatan CSR perusahaan
- Manfaat penggunaan standar ISO 26000
- Pengenalan dan pemahaman ISO 26000
-
- Klausul 1. Scope ISO 26000
- Klausul 2. Terms and definitions
- Klausul 3. Understanding social responsibility
- Klausul 4. Principles of social responsibility
- Klausul 5. Recognizing social responsibility and engaging stakeholders
- Klausul 6. Guidance on social responsibility core subjects
- Klausul 7. Guidance on integrating social responsibility throughout an organization
- Aplikasi penerapan ISO26000 dalam kegiatan CSR
- Studi kasus
PESERTA TRAINING ISO 26000: CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
Personel perusahaan yang terlibat dalam program CSR dan bagian lain yang terkait seperti SDM, Perencanaan Operasi dan Pemeliharaan, Akuntasnsi, Lingkungan dan K3
METODE TRAINING ISO 26000: CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
Presentasi, diskusi, dan studi kasus.
Waktu Dan Tempat Training 2020
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
- 13 – 14 Januari 2020
- 20 – 21 Januari 2020
- 27 – 28 Januari 2020
- 3 – 4 Februari 2020
- 10 – 11 Februari 2020
- 17 – 18 Februari 2020
- 26 – 27 Februari 2020
- 2 – 3 Maret 2020
- 9 – 10 Maret 2020
- 16 – 17 Maret 2020
- 23 – 24 Maret 2020
- 30 – 31 Maret 2020
- 6 – 7 April 2020
- 13 – 14 April 2020
- 20 – 21 April 2020
- 27 – 28 April 2020
- 4 – 5 Mei 2020
- 11 – 12 Mei 2020
- 2 – 3 Juni 2020
- 8 – 9 Juni 2020
- 15 – 16 Juni 2020
- 22 – 23 Juni 2020
- 29 – 30 Juni 2020
- 6 – 7 Juli 2020
- 13 – 14 Juli 2020
- 20 – 21 Juli 2020
- 27 – 28 Juli 2020
- 3 – 4 Agustus 2020
- 10 – 11 Agustus 2020
- 18 – 19 Agustus 2020
- 24 – 25 Agustus 2020
- 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
- 7 – 8 Sepember 2020
- 14 – 15 September 2020
- 21 – 22 September 2020
- 28 – 29 September 2020
- 5 – 6 Oktober 2020
- 12 – 13 Oktober 2020
- 19 – 20 Oktober 2020
- 26 – 27 Oktober 2020
- 2 – 3 November 2020
- 9 – 10 November 2020
- 16 – 17 November 2020
- 23 – 24 November 2020
- 30 November 2020 – 1 Desember 2020
- 7 – 8 Desember 2020
- 14 – 15 Desember 2020
- 21 – 22 Desember 2020
- 28 – 29 Desember 2020
INVESTASI & FASILITAS TRAINING
- Rp 8.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- Rp 7.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%)) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- Rp 6.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
- Quota minimum 2 peserta
- Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
- Fasilitas: Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
INSTRUKTUR TRAINING
DRA. Riyanti,W. Lestari,MM & Team
Konsultan Ahli CSR dan Community Development
INTERNATIONAL ISO 26000: GUIDANCE ON CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)