ISO 9001: 2000: CONTINUAL QUALITY IMPROVEMENT
Acara
08 – 09 Juni 2015 | Rp. 4.900.000 Per Peserta di Yogyakarta
08 – 09 Juni 2015 | Rp. 5.900.000 Per Peserta di Semarang / Solo
08 – 09 Juni 2015 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Bandung / Jakarta / Surabaya
08 – 09 Juni 2015 | Rp. 7.900.000 Per Peserta di Bali / Batam /Balikpapan / Manado / Lombok
Jadwal Training 2015 Selanjutnya …
Deskripsi
Dalam dunia bisnis yang semakin mengglobal, peningkatan kualitas yang terus menerus menjadi salah satu kunci sukses dalam persaingan bisnis tersebut. Pelatihan ini akan menjelaskan mengenai bagaimana meningkatkan kualitas berdasar ISO 9001: 2001. Isi pelatihan mancakup bagaimana memahami sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2000, persyaratan standar, pentunjuk untuk pendokumentasian, petunjuk untuk peningkatan terus menerus, dan prinsip-prinsip manajemen kualitas..
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu:
- Memahami langkah-langkah membangun dan mengembangkan manajemen kualitas.
- Memahami manfaat penerapan sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2000
- memahami persyaratan standar sistem manajemenkualitas ISO 9001: 2000
- Petunjuk untuk dokumenasi sistem manajemen kualitas
- Petunjuk untuk peningkatan terus-menerus sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2000.
- Mengetahui prinsip-prinsip sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2000
MATERI ISO 9001: 2000
Langkah-langkah membangun dan mengembangkan manajemen kualitas
Manfaat penerapan sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2000
Persyaratan standar dari sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2000
- Ruang lingkup
- Sisem manajemen kualitas
- Tanggung jawab manajemen
- Manajemen sumber daya manusia
- Realisasi produk
- Pengukuran, analisis dan peningkatan.
Petunjuk untuk dokumentasi sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2000.
- Manfaat pendokumentasian sistem manajemen kualitas
- Cakupan dokumentasi sistem manajemen kualitas
- Persyaratan dokumentasi
- Organisasi
Petunjukan untuk peningkatan terus menerus sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2001.
- Prinsip-prinsip manajemen kualitas berdasarkan ISO 9001: 2001
Peserta:
Semua karyawan atau supervisor di bagian operasi/produksi, atau bagian-bagian lain yang terkait dengan sistem manajemen kualitas
METODE
- Presentasi
- Diskusi dan Sharing Pengalaman
- Role Play
- Games
Jadwal Training: ISO 9001: 2000: CONTINUAL QUALITY IMPROVEMENT
Tempat (Tentative):
- Hotel Santika Kuta, Bali
- Hotel Nagoya Plaza, Batam
- Hotel Fave, Balikpapan
- Hotel Aston, Manado
- The Santosa Villas and Resort, Lombok
- Hotel Gino Ferucci, Bandung
- Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
- Hotel Fave Pasar baru Jakarta, Jakarta
- Hotel Ibis Solo
- Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
- Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
Tanggal:
- 03 – 04 Juni 2015
- 08 – 09 Juni 2015
- 15 – 16 Juni 2015
- 22 – 23 Juni 2015
- 29 – 30 Juni 2015
- 06 – 07 Juli 2015
- 13 – 14 Juli 2015
- 27 – 28 Juli 2015
- 03 – 04 Agustus 2015
- 10 – 11 Agustus 2015
- 18 – 19 Agustus 2015
- 24 – 25 Agustus 2015
- 31 Agustus – 1 September2015
- 07 – 08 September 2015
- 14 – 15 September 2015
- 21 – 22 September 2015
- 28 – 29 September 2015
- 05 – 06 Oktober 2015
- 12 – 13 Oktober 2015
- 19 – 20 Oktober 2015
- 26 – 27 Oktober 2015
- 02 – 03 November 2015
- 09 – 10 November 2015
- 16 – 17 November 2015
- 23 – 24 November 2015
- 30 November – 1 Desember 2015
- 07 – 08 Desember 2015
- 14 – 15 Desember 2015
- 21 – 22 Desember 2015
- 28 – 29 Desember 2015
Investasi dan Fasilitas
- Rp.7.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manaado atau Lombok
- Rp. 6.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- Rp 5.900.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo atau Semarang
- Rp. 4.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Yogyakarta
- Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
- Fasilitas : Certificate,Training kits, USB, Lunch, Coffee Break, Souvenir
Instruktur
Ir. Elisa Kusrini, MT.,CPIM and team
CONTINUAL QUALITY IMPROVEMENT BY ISO 9001: 2000