Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

ISO 9001: 2000 CONTINUAL QUALITY IMPROVEMENT

ACARA

06 – 07 Januari 2020 | Rp. 6.400.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
13 – 14 Januari 2020 | Rp. 7.400.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
20 – 21 Januari 2020 | Rp. 8.400.000 di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING ISO 9001: 2000 CONTINUAL QUALITY IMPROVEMENT

Dalam dunia bisnis yang semakin mengglobal, peningkatan kualitas yang terus menerus  menjadi salah satu kunci sukses dalam persaingan bisnis tersebut.  Pelatihan ini akan menjelaskan mengenai  bagaimana meningkatkan kualitas berdasar ISO 9001: 2001.  Isi pelatihan mancakup bagaimana memahami sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2000, persyaratan standar, pentunjuk untuk pendokumentasian, petunjuk untuk peningkatan  terus menerus, dan prinsip-prinsip manajemen kualitas.

 

TUJUAN TRAINING ISO 9001: 2000 CONTINUAL QUALITY IMPROVEMENT

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu:

  1. Memahami langkah-langkah membangun dan mengembangkan manajemen kualitas.
  2. Memahami manfaat penerapan sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2000
  3. memahami persyaratan standar sistem manajemenkualitas ISO 9001: 2000
  4. Petunjuk untuk dokumenasi sistem manajemen kualitas
  5. Petunjuk untuk peningkatan terus-menerus sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2000.
  6. Mengetahui prinsip-prinsip sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2000

 

MATERI TRAINING ISO 9001: 2000 CONTINUAL QUALITY IMPROVEMENT

1. Langkah-langkah membangun dan mengembangkan manajemen kualitas
2. Manfaat penerapan sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2000
3. Persyaratan standar dari sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2000

  • Ruang lingkup
  • Sisem manajemen kualitas
  • Tanggung jawab manajemen
  •  Manajemen sumber daya manusia
  •  Realisasi produk
  • Pengukuran, analisis dan peningkatan.

4. Petunjuk untuk dokumentasi sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2000.

  • Manfaat pendokumentasian  sistem manajemen kualitas
  • Cakupan dokumentasi sistem manajemen kualitas
  •  Persyaratan dokumentasi
  • Organisasi

5. Petunjukan untuk peningkatan terus menerus sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2001.

  • Prinsip-prinsip manajemen kualitas berdasarkan ISO 9001: 2001

 

PESERTA TRAINING

Semua karyawan atau supervisor di bagian operasi/produksi, atau bagian-bagian lain yang terkait dengan sistem manajemen kualitas

 

METODE TRAINING

  • Presentasi
  • Diskusi dan Sharing Pengalaman
  • Case Study

 

Jadwal Training 2020

  • Hotel Santika Kuta, Bali
  • Hotel Biz, Batam
  • Hotel NEO, Balikpapan
  • Hotel Aston, Manado
  • Hotel Lombok Raya, Mataram
  • Hotel Serela Merdeka, Bandung
  • Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
  • Hotel Ibis Senen, Jakarta
  • Hotel Ibis, Solo
  • Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
  • Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
  • 6 – 7 Januari 2020
  • 13 – 14 Januari 2020
  • 20 – 21 Januari 2020
  • 27 – 28 Januari 2020
  • 3- 5 Februari 2020
  • 10 – 11 Februari 2020
  • 17 – 18 Februari 2020
  • 26 – 27 Februari 2020
  • 2 – 3 Maret 2020
  • 9 – 10 Maret 2020
  • 16 – 17 Maret 2020
  • 23 – 24 Maret 2020
  • 30 – 31 Maret 2020
  • 6 – 7 April 2020
  • 13 – 14 April 2020
  • 20 – 21 April 2020
  • 27 – 28 April 2020
  • 4 – 5 Mei 2020
  • 11 – 12 Mei 2020
  • 2 – 3 Juni 2020
  • 8 – 9 Juni 2020
  • 15 – 16 Juni 2020
  • 22 – 23 Juni 2020
  • 29 – 30 Juni 2020
  • 6 – 7 Juli 2020
  • 13 – 14 Juli 2020
  • 20 – 21 Juli 2020
  • 27 – 28 Juli 2020
  • 3 – 4 Agustus 2020
  • 10 – 11 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 25 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
  • 7 – 8 Sepember 2020
  • 14 – 15 September 2020
  • 21 – 22 September 2020
  • 28 – 29 September 2020
  • 5 – 6 Oktober 2020
  • 12 – 13 Oktober 2020
  • 19 – 20 Oktober 2020
  • 26 – 27 Oktober 2020
  • 2 – 3 November 2020
  • 9 – 10 November 2020
  • 16 – 17 November 2020
  • 23 – 24 November 2020
  • 30 November 2020 – 1 Desember 2020
  • 7 – 8 Desember 2020
  • 14 – 15 Desember 2020
  • 21 – 22 Desember 2020
  • 28 – 29 Desember 2020

 

Investasi dan Fasilitas

  • 8.400.000 Per Peserta untuk Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok (Non Residental)
  • 7.400.000 Per Peserta untuk Bandung, Jakarta atau Surabaya (Non Residental)
  • 6.400.000 Per Peserta untuk Semarang , Solo atau Yogyakarta (Non Residental)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Bagi perusahaan atau instansi yang mengirimkan lebih dari satu peserta dengan judul dan waktu yang sama, maka peserta kedua dan selanjutnya akan dikenakan potongan harga sebesar Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir

 

INTRUKTUR TRAINING ISO 9001: 2000 CONTINUAL QUALITY IMPROVEMENT

Agus Mansyur ST M.Eng and team.

 

ISO 9001: 2000 AND CONTINUAL QUALITY IMPROVEMENT

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , ,