Komunikasi Pemasaran
ACARA
02 Agustus 2016 | Rp 2.500.000,- di Hotel Fave Melawai, Jakarta
Sulit dibayangkan sebuah perusahaan tanpa komunikasi dengan publik atau target audiencenya. Salah satunya adalah komunikasi pemasaran. Dalam era penuh persaingan dewasa ini, penerapan Integrated Marketing Communications yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha. Training ini akan membahas prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, hingga pengukuran hasilnya. Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana IMC Integrated Marketing Communications yang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing.
MATERI Training Komunikasi Pemasaran
Materi bahasan:
- Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran
- Mengembangkan komunikasi yang efektif:
- Mengidentifikasi audiens yang dituju
- Menentukan tujuan komunikasi
- Merancang pesan
- Memilih saluran komunikasi
- Menentukan bauran promosi:
- Periklanan
- Sales pomotion
- Public relations
- Personal selling
- Direct marketing
- Mengukur hasil promosi (evaluation)
- Mengelola dan mengkoordinir IMC Integrated Marketing Communications
Instructor Training Komunikasi Pemasaran
ANTON KARYA / Wilbert Situmeang
Senior Praktisi Marketing Development selama 20 Tahun
INVESTASI Training Komunikasi Pemasaran
Rp. 2.500.000,- / peserta. Peserta Non-Residential. Sudah termasuk Meeting Package, Training Kits, Modul Pelatihan dan Sertifikat.
Effective Marketing Communications