Language of Influence
ACARA
11 April 2014 | Rp. 950.000,-/ peserta di Graha Sejahtera Mandiri, Jakarta
26 Mei 2014 | Rp. 950.000,-/ peserta di Graha Sejahtera Mandiri, Jakarta
27 Juni 2014 | Rp. 950.000,-/ peserta di Graha Sejahtera Mandiri, Jakarta
21 Juli 2014 | Rp. 950.000,-/ peserta di Graha Sejahtera Mandiri, Jakarta
Workshop Language of Influence ini merupakan workshop unik yang melibatkan komunikasi pikiran internal dan verbal, guna membantu para sales meningkatkan kemampuan komunikasi untuk membangun team yang harmonis. orang lain. Komunikasi para sales yang jelas, jernih dan persuasive dengan individu, ataupun dalam kelompok, antar departemen merupakan bagian vital dari kesuksesan sebuah organisasi.
Sebagai hasil dari pelatihan Language of Influence ini, para peserta akan memiliki keyakinan selaku sales dalam menyuarakan gagasan dan saran-saran mereka. Mereka akan lebih mampu mewakili tim, departemen atau organisasi ketika mereka harus berinteraksi dengan pihak lain.
Para sales akan mudah menyatukan team dan bisa menyelesaikan proyek-proyek lebih cepat, lebih sedikit menghadapi masalah, dan lebih sedikit mengalami stress.
Tujuan dan Manfaat Pelatihan Language of Influence
- Bagaimana cara mengontrol rasa takut serta tampil percaya diri ketika harus berhadapan dengan customer, melakukan cold calling & prospecting.
- Bagaimana cara mengontrol dan mengkondisikan pikiran prospek sehingga prospek menjadi terbuka dan mau menerima proposal yang ditawarkan.
- Bagaimana cara membina hubungan akrab dan setuju dengan prospek tanpa harus berbohong!!!
- Bagaimana cara mengatasi prospek sulit tanpa harus mengorbankan prinsip serta harga diri anda.
- Mengenali “HOT BUTTON” memunculkan kebutuhan dan keinginan untuk membeli ataupun mengatasi keberatan.
- Meningkatkan closing dengan memprogram & menanamkan perintah terselubung ke bawah sadar prospek sehingga mereka senang dan puas membeli dari anda.
- Teknik untuk mengatasi keberatan prospek dan bahkan menggunakan keberatan prospek untuk closing.
Materi Pelatihan Language of Influence
- Fundamental konsep persuasive yang efektif
- Metode Rapport yang efektif
- Kemampuan Sensor indrawi
- Kalibrasi
- Meta Model
- 6 prinsip influence
- Meta ProgramMilton Model communication
- Tehnik Nested Loop
- Tehnik cerita
- Tehnik analog marking
- Tehnik Pesan tersembunyi
- Melakukan closing efektif
Durasi Pelatihan Language of Influence
Lama pelatihan adalah 1 hari
Waktu dan Lokasi Pelatihan Language of Influence
Graha Sejahtera Mandiri – Jakarta.
Jadwal Pelaksanaan Pelatihan Language of Influence
- 10 Januari 2014
- 10 Februari 2014
- 21 Maret 2014
- 11 April 2014
- 26 Mei 2014
- 27 Juni 2014
- 21 Juli 2014
- 18 Agustus 2014
- 26 September 2014
- 17 Oktober 2014
- 28 Nopember 2014
- 19 Desember 2014
Investasi
Rp. 950.000,-/ peserta
Yang Anda dapatkan :
- Instruktur yang berpengalaman dibidangnya.
- Hard copy Materi Training
- Sertifikat
- Seminar Kit
- 1x makan siang dan 2x coffee break tiap harinya.
Metode Pelatihan Language of Influence
Games, Role Play, Group Discussion, Case Study, Simulation, Assignment
Peserta Pelatihan Language of Influence
Manager senior, junior, puncak, Direktur, dan siapapun yang ingin mengasah jiwa kepemimpinan yang efektif secara efisien.
Fasilitator Pelatihan Language of Influence
Team Trainer CMT
Instruktur berpengalaman di bidangnya, aktif sebagai praktisi lebih dari 8 tahun, pembicara/consultan pada beberapa Lembaga Pelatihan/perusahaan. Pendidikan Minimal S2.
Susunan Acara
08.30 – 09.00 Pendaftaran dan registrasi peserta
09.00 – 10.30 Materi/ Sesi I
- Fundamental konsep persuasive yang efektif
- Metode Rapport yang efektif
- Kemampuan Sensor indrawi
10.30 – 10.45 Rehat
10.45 – 12.00 Materi/ Sesi II
- Kalibrasi
- Meta Model
- 6 prinsip influence
12.00 – 13.00 Rehat – makan siang
13.0 – 15.00 Materi/ Sesi III
- Meta ProgramMilton Model communication
- Tehnik Nested Loop
- Tehnik cerita
15.00 – 15.15 Rehat
15.15 – 16.00 Materi/ Sesi IV
- Tehnik analog marking
- Tehnik Pesan tersembunyi
- Melakukan closing efektif
16.00 Penutupan acara.