MANAGING OBJECTION, CUSTOMER SOLUTION
Acara
10 – 11 Februari 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
09 – 10 Maret 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
06 – 07 April 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
MANAGING OBJECTION, CUSTOMER SOLUTION TRAINING OUTLINE
- Pengetahuan Dasar tentang Penolakan & Keberatan Pelanggan
- Memahami definisi dan perbedaan penolakan dan keberatan
- Mengetahui jenis-jenis penolakan & keberatan
- Memetakan perilaku pelanggan dan penggunaannya dalam penolakan & keberatan pelanggan
- Mengelola Emosi dan Kesadaran Diri Saat Terjadi Penolakan & Keberatan
- Persiapan diri seorang profesional
- Memberi dan menunjukkan data faktual pada pelanggan
- Reframing : menyikapi keluhan pelanggan, mencari dan menemukan akar masalah pelanggan, problem solving
- Mengelola emosi secara positif, sistematis, dan produktif
- Menguasai teknik bertanya, mendengarkan, menjelaskan, dan mengklarifikasi
- Mengelola Penolakan dan Keberatan Menjadi Persetujuan (Kesepakatan)
- Mengenal alasan-alasan penolakan & keberatan yang sering dipaparkan pelanggan serta akibat-akibatnya jika terlambat mengetahuinya
- Menganalisis penolakan & keberatan sesungguhnya
- Membaca tanda-tanda yang terlihat langsung dari suatu penolakan & keberatan dan bukti-bukti yang terlihat langsung
- Mengetahui waktu-waktu terjadinya penolakan & keberatan
- Mengelola dan memanfaatkan waktu (momen) yang tepat dalam membuka & menutup pembicaraan serta melakukan klarifikasi
- Langkah-langkah tepat mengatasi penolakan & keberatan tanpa menyakiti dan menyinggung pelanggan
- Evaluasi dan rekonfirmasi
- Bagaimana memperbaiki suatu kondisi yang terlanjur ‘bad’ dalam suatu penolakan & keberatan?
- Mengukur indikator penolakan & keberatan
- Penutupan dan kesepakatan
- Praktek
INSTRUCTOR MANAGING OBJECTION, CUSTOMER SOLUTION
Nugroho Wicaksono, MM. MNLP and Team
VENUE MANAGING OBJECTION, CUSTOMER SOLUTION
Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)
TRAINING DURATION MANAGING OBJECTION, CUSTOMER SOLUTION
2 hari
- 10 Feb 2020-11 Feb 2020
- 09 Mar 2020-10 Mar 2020
- 06 Apr 2020-07 Apr 2020
- 13 Mei 2020-14 Mei 2020
- 08 Jun 2020-09 Jun 2020
- 06 Jul 2020-07 Jul 2020
- 10 Agust 2020-11 Agust 2020
- 07 Sep 2020-08 Sep 2020
- 12 Okt 2020-13 Okt 2020
- 09 Nop 2020-10 Nop 2020
- 07 Des 2020-08 Des 2020
INVESTMENT PRICE/PERSON :
- 4.500.000/person (full fare) or
- 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
- 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS
- Modul Training
- Flashdisk Training berisi materi training
- Sertifikat
- ATK: NoteBook dan Ballpoint
- T-Shirt
- Ransel
- Foto Training
- Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
- Makan siang dan 2 kali coffeebreak
- Instruktur yang Qualified
MANAGING OBJECTION, CUSTOMER SOLUTION