MANAJEMEN CSR DAN PUBLIC RELATION – Confirmed
ACARA
20 – 22 Januari 2020 | Rp 6.400.000,- di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
27 – 29 Januari 2020 | Rp 6.400.000,- di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
10 – 11 Februari 2020 | fee at proposal di Malang – CONFIRMED
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
DESKRIPSI TRAINING MANAJEMEN CSR DAN PUBLIC RELATION
CSR sebagai bagian dari pertanggungjawaban social profitable company kepada stakeholder eksternal perlu di manajemen dengan baik dan tepat, sehingga dihasilkan dampak yang meningkatkan barnding maupun positioning perusahaan, khususnya di era global yang menekankan perlunya perusahaan yang ramah lingkungan. Selain itu, manajemen CSR harus mampu juga memberikan dampak positip terhadap stakeholder internal, dimana salah satunya adalah CSR haruslah sesuai dengan value chain operasional perusahaan. Dalam pengelolaan CSR harus di informasikan dan disampaikan dengan baik melalui Public Relation dimana merupakan komponen penting dalam perusahaan yang terintegrasi dengan kebijakan publik atau layanan public salah satunya kegiatan CSR. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai Pengelolaan CSR yang di kemas dengan baik melalui PR perusahaan.
TUJUAN TRAINING MANAJEMEN CSR DAN PUBLIC RELATION
- Meningkatkan pemahaman tentang bagaimana tim CSR perusahaan memahami konflik kepentingan dengan menerapkan konsep kepuasan stakeholder masyarakat
- Meningkatkan ketrampilan dalam menerapkan manajemen CSR yang meliputi perencanaan strategis CSR dalam Strategy Map perusahaan, implementasi program, dan evaluasi keberhasilannya
- Meningkatkan ketrampilan dalam membuat laporan CSR yang bersifat sustainable development dan juga melalui PR yang berkesinambungan
MATERI TRAINING MANAJEMEN CSR DAN PUBLIC RELATION
- Ruang lingkup manajemen CSR
- Stakeholder Satisfaction dan pengembangannya
- Konsep CSR, Konsep Comdev, Konsep charity program
- Pengembangan konsep CSR ke CSm (Customer Social Mangement)
- Identifikasi dan penyusuna program CSR
- Pengembangan KPI CSR
- Program Public Relation;
- Organisational Image;
- Communication
- Protokoler
- Public Speaking dan Master of Ceremony
- Media relation
- Press Conference
- Studi kasus keberhasilan dan kegagagalan CSR dan PR
PESERTA TRAINING
- Manajer dan staff public relations, corporate secretary, corporate communications atau karyawan lain yang menjalankan fungsi public relations untuk menjaga citra perusahaan dan produknya.
- Staff CSR dan COMDEV
METODE TRAINING
Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study
Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
- 13 – 15 Januari 2020
- 20 – 22 Januari 2020
- 27 – 29 Januari 2020
- 3- 5 Februari 2020
- 10 – 12 Februari 2020
- 17 – 19 Februari 2020
- 26 – 28 Februari 2020
- 2 – 4 Maret 2020
- 9 – 11 Maret 2020
- 16 – 18 Maret 2020
- 23 – 24 Maret 2020
- 30 Maret 2020 – 1 April 2020
- 6 – 8 April 2020
- 13 – 15 April 2020
- 20 – 22 April 2020
- 27 – 29 April 2020
- 4 – 6 Mei 2020
- 11 – 13 Mei 2020
- 2 – 4 Juni 2020
- 8 – 10 Juni 2020
- 15 – 17 Juni 2020
- 22 – 24 Juni 2020
- 29 Juni 2020 – 1 Juli 2020
- 6 – 8 Juli 2020
- 13 – 15 Juli 2020
- 20 – 22 Juli 2020
- 27 – 29 Juli 2020
- 3 – 5 Agustus 2020
- 10 – 12 Agustus 2020
- 18 – 19 Agustus 2020
- 24 – 26 Agustus 2020
- 31 Agustus 2020 – 2 September 2020
- 7 – 9 September 2020
- 14 – 16 September 2020
- 21 – 23 September 2020
- 28 – 30 September 2020
- 5 – 7 Oktober 2020
- 12 – 14 Oktober 2020
- 19 – 21 Oktober 2020
- 26 – 28 Oktober 2020
- 2 – 4 November 2020
- 9 – 11 November 2020
- 16 – 18 November 2020
- 23 – 25 November 2020
- 30 November 2020 – 2 Desember 2020
- 7 – 9 Desember 2020
- 14 – 16 Desember 2020
- 21 – 23 Desember 2020
- 28 – 30 Desember 2020
INVESTASI DAN FASILITAS TRAINING
- 6.400.000 (Non Residential)
- Quota minimum 2 peserta
- Fasilitas : Certificate,Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir
- Bagi perusahaan atau instansi yang mengirimkan lebih dari satu peserta dengan judul dan waktu yang sama, maka peserta kedua dan selanjutnya akan dikenakan potongan herga sebesar Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
INSTRUKTUR TRAINING
Dra. MC Maryati, MM
MANAJEMEN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN PUBLIC RELATION