MANAJEMEN RUMAH SAKIT : BEST PRACTICE KONTRIBUSI, AKREDITASI DAN SERTIFIKASI RUMAH SAKIT
Acara
17 & 18 Oktober 2013 | Rp 3.950.000,- / per orang di Hotel Oasis Amir, Jakarta
18 & 19 Oktober 2013 | Rp 3.950.000,- / per orang di Hotel Ibis Trans Studio, Bandung
21 & 22 Oktober 2013 | Rp 5.175.000,- / per orang di Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
23 & 24 Oktober 2013 | Rp 3.950.000,- / per orang di Hotel Tunjunan, Surabaya
25 & 26 Oktober 2013 | Rp 8.175.000,- / per orang di Hotel Harris, Denpasar
DESKRIPSI MANAJEMEN RUMAH SAKIT
Berbagai upaya maksimal telah dilakukan oleh Manajemen Rumah Sakit dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan menerapkan Akreditasi Rumah Sakit sesuai peraturan Pemerintah, hingga upaya mengadopsi Akreditasi Internasional yang diterbitkan oleh Badan Sertifikasi Internasional
Banyaknya effort yang dikeluarkan dalam menyediakan waktu, tenaga, financial mulai sejak persiapan dokumen untuk persyaratan system, waktu yang dibutuhkan dalam penerapan system, dan proses menghadapi pelaksanaan Assesment, namun hasil yang diperoleh tidak maksimal
Manajemen rumah Sakit / owner Rumah Sakit telah mengeluarkan dana untuk perolehan Sertifikasi dan Akreditasi, namun tidak mengetahui gap dan masalah yang harus diselesaikan, sehingga efektivitas penerapan system belum maksimal diperoleh
Sudah selayaknya Owner / Manajemen puncak harus memperoleh manfaat dan nilai dari penerapan serta implementasi system yang telah diterapkan apakah melalui perolehan Akreditasi dan Sertifikasi sesuai dampak langsung kepada layanan Rumah Sakit kepada pengguna jasa pelayanan
MANFAAT MANAJEMEN RUMAH SAKIT
- Memahami manfaat / nilai penerapan Akreditasi dan Sertifikasi bagi semua pihak yang menerima layanan Rumah Sakit khususnya Customer dan pihak internal yang terlibat dalam memberikan layanan dalam organisasi
- Memahami upaya dan tindakan dalam memperbaiki system management yang telah diterapkan dengan hasil perolehan Akreditasi dan Sertifikasi yang telah diraih
- Memahami bahwa perolehan Akreditasi dan Sertifikasi bukanlah tujuan akhir namun penerapan system yang efektif dan effisien adalah tujuan bersama dalam meningkatkan layanan prima kepada Customer
TUJUAN MANAJEMEN RUMAH SAKIT
- Membangun system management vs obyectivitas Rumah Sakit
- Gap analysis pasca perolehan Akreditasi dan Sertifikasi
- Menjalankan system mutu tanpa membangun budaya mutu
- Konsistensi dan commitment semangat dalam menjalankan system mutu pasca perolehan Akreditasi dan Sertifikasi
PEMBICARA
- Baxter Jowel P, SE.,M.Pd
- Praktisi, Konsultan Quality Management Systems
- Lead Auditor Reg.IRCA )
WAKTU
09.00 S.D 16.00
Jadwal Training :
- Jakarta / Hotel Oasis Amir : 17 & 18 Okt / 16 & 17 Nop / 16 & 17 Des 2013
- Bandung / Hotel Ibis Trans Studio : 18 & 19 Okt / 18 & 19 Nop / 18 & 19 Des 2013
- Yogya / Hotel Ibis Malioboro : 21 & 22 Okt / 20 & 21 Nop / 20 b& 21 Des 2013
- Surabaya / Hotel Tunjunan : 23 & 24 Okt / 22 & 23 Nop / 23 & 24 Des 2013
- Denpasar / Hotel Harris : 25 & 26 Okt / 25 & 26 Nop / 26 & 27 Des 2013
- Batam / Hotel Harris : 27 – 29 Okt / 27 – 29 Nop / 28 – 30 Des 2013
INVESTASI ( JAKARTA & SURABAYA )
- Pembayaran sebelum H – 14 ( Early Bird Price ) Rp 3.450.000,- / per orang
- Pembayaran sebelum H – 7, Rp 3.750.000,- / per orang
- Pembayaran sesudah H – 7 ( Full Fare ) Rp 3.950.000,- / per orang
INVESTASI ( YOGYA, SURABAYA , DENPASAR & BATAM )
- Pembayaran sebelum H – 14 ( Early Bird Price ) Rp 4.425.000,- / per orang
- Pembayaran sebelum H – 7, Rp 4.875.000,- / per orang
- Pembayaran sesudah H – 7 ( Full Fare ) Rp 5.175.000,- / per orang
- Investasi Di Denpasar + Rp 3.000.000,- / per orang
- Investasi Di Batam + Rp 4.000.000,- / per orang
BONUS
- Ransel Bag ( Minimum 3 orang peserta )
- Hand Out & Flash Disk Materi
- Gratis Konsultasi via YM / Email selama 1 bulan setelah training
NOTE
Disarankan membawa Lap Top untuk simulasi dan praktek
BEST PRACTICE KONTRIBUSI, AKREDITASI DAN SERTIFIKASI RUMAH SAKIT
cforms contact form by delicious:days