Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Manajemen Sekretaris yang Efektif & Profesional

Acara

02 – 04 Agustus 2017 | Rp. 6.000.000,-/participant di Hotel Jogja Plaza, Yogyakarta
28 – 30 November 2017 | Rp. 6.000.000,-/participant di Hotel Jogja Plaza, Yogyakarta

 

DESKRIPSI

Posisi dan peran seorang Sekretaris dalam era Hypercompetition ini merupakan posisi sangat strategis, karena sekretaris diharapkan dapat menjalankan peran, fungsi dan tugasnya dengan baik, cerdas dan pro-aktive serta mampu untuk bekerja mandiri dan menunjukkan kreativitas. Peran sekretaris beralih menjadi jabatan profesional yang tidak lagi dikaitkan dengan peralatan yang mereka gunakan. Mereka bukan lagi disebut sebagai juru ketik, untuk itu sudah selayaknya seorang sekretaris dibekali dengan berbagai keahlian menuju profesionalisme.

 

TUJUAN

  • Memahami peran dan fungsi serta tugas-tugas seorang sekretaris sesuai dengan situasi dan kondisi organisasi
  • Meningkatkan wawasan berpikir yang lebih luas dalam menjalankan tugas sekretaris, secara profesional, membangun komunikasi yang efektif dan asertif, membangun Human Relation dari semua ini serta mampu bekerja mandiri dan efisien
  • Mampu mengenal berbagai Gaya dan Profil Pemimpin dan Kepemimpinan serta mampu bekerjasama dengannya dan dalam memanajemen atasan.

 

MATERI TRAINING MANAJEMEN SEKRETARIS

  1. Paradigma penting Sekretaris yang Profesional
  2. Peran dan Fungsi serta Tanggung jawab Sekretaris dalam Organisasi
  3. Tuntutan dan Peluang Sekretaris Masa Depan
  4. Alternatif Jalur Karir Bagi Sekretaris
  5.  Fungsi dan Peran Manager
  6. Teknik Mengenai Gaya dan Profil Pimpinan dan Rekan Kerja
  7. Teknik Membangun Komunikasi Efektif & Asertif
  8. Memahami Teknik Membangun Human Relation yang Baik
  9. First Thing First ( Effective Time Management ) & Filling System / Rekor Managemen
  10. Teknik Membangun 7 Kebiasaan Efektif Bagi Peran sekretaris
  11.  Efektiavitas Etika dan pengembangan Pribadi
  12. Teknik Mengorganisasikan Pekerjaan

 

 

INSTRUKTUR

 

Dra. MC. Maryati, MM and Team

She is experienced in human resources management, Public Speaking, Secretary.

 

METODE

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation

 

PESERTA

Mereka yang memiliki sifat pekerjaan administratif dan kesekretariatan dalam perusahaan, seperti sekretaris (Madya, Senior, eksekutif) dan Administrasi.

 

 

INVESTASI

  • Course Fee : Rp. 6.000.000,-/participant (non residential)
  • Special Price : Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta dari Perusahaan yang sama

 

FASILITAS

  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor
  10. Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue (2 person from one company)

 

Professional and Effective Secretary Management

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

 

 

Tags:  , , , , , , , , , , , , , , , , , ,