MARKET RISK MANAGEMENT
ACARA
15 – 17 Oktober 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
30 Oktober – 01 November 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
06 – 08 November 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2019 Selanjutnya …
MATERI TRAINING MARKET RISK MANAGEMENT
- Understanding Strategic Marketing & Sales Plan (SMSP)
- Mengenal Strategic Marketing & Sales Plan (SMSP)
- Kenapa SMSP diperlukan dan komponennya
- Apa syarat agar SMSP sukses
- Analyzing Company Position
- Mengetahui posisi perusahaan (Brand) dalam PLC (Product Life Cycle).
- Komponen yang harus difokuskan dalam SMSP (4 P) dan identifikasi Infrastruktur yang diperlukan.
- Menetapkan tujuan pemasaran (marketing target) dan cara mencapainya.
- Latihan (per kelompok)
- Product Development towards SMSP
- Brand dan produk perusahaan adalah komponen terpenting dalam bisnis.
- Pentingnya inovasi dan produk baru dalam perusahaan.
- Cara melakukan evaluasi dan repositioning.
- Data apa saja yang penting di pasar (tentang saingan dan produk kita) untuk dipertimbangkan dalam SMSP.
- Latihan (lanjutan)
- Pricing Aspect regarding Positioning & SMSP
- Peranan & arti harga dalam perusahaan agar mampu bersaing dan buat konsumen/ pelanggan.
- Hubungan Harga vs Citra vs Quality.
- Data-data pasar tentang harga yang diperlukan untuk SMSP
- Latihan (lanjutan)
- Planning Distribution Strategy in SMSP
- Menentukan Channel of Distribution/saluran distribusi yang cocok bagi perusahaan anda sesuai produk dan target pelanggan.
- Mengetahui Data-data yang diperlukan tentang saingan dan produk kita sebagai pertimbangan pembuatan SMSP.
- Latihan (lanjutan)
- Effective Communication & Promotion
- Menentukan strategi Komunikasi & Promosi yang efektif bagi konsumen / pelanggan.
- Mengetahui Data komunikasi & promosi saingan yang menjadi pertimbangan dalam SMSP.
- Tehnik analisa dan update situasi tahun 2008 nanti.
- Latihan (lanjutan).
- Latihan: Group Practice & Wrap-Up
- Latihan membuat Comprehensif Strategic Marketing & Sales Plan
- Latihan Menentukan Infrastruktur yang diperlukan.
- Presentasi draft SMSP dari tiap kelompok
INSTRUKTUR TRAINING MARKET RISK MANAGEMENT
Drs. M. Roni Indarto,SE.,M.Si. CRA., CH., SEFT., QT.
PESERTA TRAINING MARKET RISK MANAGEMENT
Direktur, Manajer dan Supervisor pada Divisi Marketing dan Business Development dari Berbagai Industri, Seperti Consumer Goods, Manufaktur, Service Industry, Banking & Finance.
- 15 – 17 oktober 2019
- 30 Oktober – 1 November 2019
- 6 – 8 November 2019
- 12 – 14 November 2019
- 20 – 22 November 2019
- 4 – 6 Desember 2019
- 10 – 12 Desember 2019
- 18 – 20 Desember 2019
Hotel HorisonYogyakarta | Yogyakarta
HotelCavinton | Yogyakarta
Hotel Neo Awana | Yogyakarta
TRAINING FEE
- Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
- Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call
FASILITAS TRAINING MARKET RISK MANAGEMENT
- Training Modul
- Training kits
- Qualified instructor
- Fine bag pack
- Flashdisk berisi materi
- Sertifikat
- Polo shirt
- Training photo
- 2x coffee break dan lunch
- Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)
MARKET RISK MANAGEMENT TO SUPPORT TREASURY BUSINESS