Marketing Communication – CONFIRMED
ACARA
29 – 30 April 2019 | Rp. 6.400.000,- di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
29 – 30 April 2019 | Rp. 7.400.000,- di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
29 – 30 April 2019 | Rp. 8.400.000,- di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
27 – 28 Mei 2019 | Rp. 7.400.000,- di Hotel Mirama Mercure, Surabaya – CONFIRMED
Jadwal Training 2019 Selanjutnya …
Deskripsi Training Marketing Communication
Marketing Communication adalah langkah strategis dan taktikal yang menentukan berhasil atau tidaknya penjualan suatu perusahaan. Marketing Communication merupakan suatu sarana yang dapat digunakan perusahaan untuk menginformasikan, membujuk dan meningkatkan konsumen langsung atau tidak langsung tentang produk dan merk yang mereka jual.
Begitu banyak aspek yang perlu diperhatikan dalam penentuan budget Perusahaan. Setiap langkah demi langkah implementasi guna memastikan keberhasilan penjualan produk sangat perlu untuk diperhatikan.
Tujuan Training Marketing Communication
Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mampu untuk :
- Memahami dan mengimplementasikan strategi serta penentuan anggaran investasinya yang optimal / efektif.
- Mendesain dan mengimplementasikan aktivitas dan proses komunikasi pemasaran untuk produk/jasa dan layanan yang ada maupun baru, berdasarkan fitur, target pelanggan, dan alokasi anggaran, termasuk branding, promosi
Materi Training Marketing Communication
- Konsep Strategi Marketing Communication
- Langkah taktis Strategi Marketing Communication
- Perhitungan anggaran marketing Communication
- Prinsip komunikasi produk
- Fungsi Marketing Communication dalam peningkatan penjualan perusahaan
- Langkah merancang pesan dan mengelola deliverynya dengan efektif
- Aktivitas marketing yang seharusnya dilakukan, baik Below the Line & Above the Line.
- Pengingkatan kemampuan marketing pembinaan hubungan dengan pihak luar, perijinan, vendor dan pendukungnya.
- Langkah peningkatan kinerja operasional keseharian fungsi Marcom
Metode Training Marketing Communication
Metode pelatihan lebih berorientasi kepada diskusi kelompok dan presentasi, simulasi business game, video action, dan studi kasus.
Peserta Training Marketing Communication
Manager produksi, R&D, marketing, logistic dan SCM, supervisor, staff dan departemen yang terkait dengan materi ini dan instansi perbankan.
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Matara
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya
Hotel Ibis Senen, Jakarta
Hotel Ibis, Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
- 29 – 30 April 2019
- 6 – 7 Mei 2019
- 13 – 14 Mei 2019
- 20 – 21 Mei 2019
- 27 – 28 Mei 2019
- 10 – 11 Juni 2019
- 17 – 18 Juni 2019
- 24 – 25 Juni 2019
- 1 – 2 Juli 2019
- 8 – 9 Juli 2019
- 15 – 16 Juli 2019
- 22 -23 Juli 2019
- 29 – 30 Juli 2019
- 5 – 6 Agustus 2019
- 13-14 Agustus 2019
- 19 – 20 Agustus 2019
- 26 -27 Agustus 2019
- 02 – 03 September 2019
- 09-10 September 2019
- 16 – 17 September 2019
- 23 – 24 September 2019
- 30 September – 01 Oktober 2019
- 07 – 08 Oktober 2019
- 14 – 15 Oktober 2019
- 21 – 22 Oktober 2019
- 28 – 30 Oktober 2019
- 04 – 05 November 2019
- 11 – 12 November 2019
- 18 – 19 November 2019
- 25 – 26 November 2019
- 02 -03 Desember 2019
- 9 – 10 Desember 2019
- 16 – 17 Desember 2019
- 23 – 24 Desember 2019
- 30 – 31 Desember 2019
Investasi dan Fasilitas
- Rp 8.400.000 Per Peserta untuk Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok (Non Residental)
- Rp 7.400.000 Per Peserta untuk Bandung, Jakarta atau Surabaya (Non Residental)
- Rp 6.400.000 Per Peserta untuk Semarang , Solo atau Yogyakarta (Non Residental)
- Quota minimum 2 peserta
- Fasilitas : Certificate, Training kits, Lunch, Coffee Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
Instruktur Training Marketing Communication
ARNO HARYO UTOMO, SE.,MM & Team
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION