MARKETING COMMUNICATION – Confirmed
ACARA
17 – 18 Februari 2020 | Rp. 6.900.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
24 – 25 Februari 2020 | Rp. 8.900.000 di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
16 – 17 Maret 2020 | Rp. 7.900.000 di Hotel 101 Dago, Bandung – CONFIRMED
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
Materi Pelatihan Marketing Communication
- Konsep
- Langkah taktis Strategi Marketing Communication
- Perhitungan anggaran marketing Communication
- Prinsip komunikasi produk
- Fungsi Marketing Communication dalam peningkatan penjualan perusahaan
- Langkah merancang pesan dan mengelola deliverynya dengan efektif
- Aktivitas marketing yang seharusnya dilakukan, baik Below the Line & Above the Line.
- Pengingkatan kemampuan marketing pembinaan hubungan dengan pihak luar, perijinan, vendor dan pendukungnya.
- Langkah peningkatan kinerja operasional keseharian fungsi Marcom
Deskripsi Pelatihan Marketing Communication
Marketing Communication adalah langkah strategis dan taktikal yang menentukan berhasil atau tidaknya penjualan suatu perusahaan.
Marketing Communication merupakan suatu sarana yang dapat digunakan perusahaan untuk menginformasikan, membujuk dan meningkatkan konsumen langsung atau tidak langsung tentang produk dan merk yang mereka jual.
Begitu banyak aspek yang perlu diperhatikan dalam penentuan budget Perusahaan. Setiap langkah demi langkah implementasi guna memastikan keberhasilan penjualan produk sangat perlu untuk diperhatikan.
Tujuan Pelatihan
Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mampu untuk memahami dan mengimplementasikan strategi serta penentuan anggaran investasinya yang optimal/ efektif.
Metode Pelatihan
Metode pelatihan lebih berorientasi kepada diskusi kelompok dan presentasi, simulasi business game, video action, dan studi kasus.
Peserta Pelatihan
Manager produksi, R&D, marketing, logistic dan SCM, supervisor, staff dan departemen yang terkait dengan materi ini.
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
- 10 – 11 Februari 2020
- 17 – 18 Februari 2020
- 26 – 27 Februari 2020
- 2 – 3 Maret 2020
- 9 – 10 Maret 2020
- 16 – 17 Maret 2020
- 23 – 24 Maret 2020
- 30 – 31 Maret 2020
- 6 – 7 April 2020
- 13 – 14 April 2020
- 20 – 21 April 2020
- 27 – 28 April 2020
- 4 – 5 Mei 2020
- 11 – 12 Mei 2020
- 2 – 3 Juni 2020
- 8 – 9 Juni 2020
- 15 – 16 Juni 2020
- 22 – 23 Juni 2020
- 29 – 30 Juni 2020
- 6 – 7 Juli 2020
- 13 – 14 Juli 2020
- 20 – 21 Juli 2020
- 27 – 28 Juli 2020
- 3 – 4 Agustus 2020
- 10 – 11 Agustus 2020
- 18 – 19 Agustus 2020
- 24 – 25 Agustus 2020
- 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
- 7 – 8 Sepember 2020
- 14 – 15 September 2020
- 21 – 22 September 2020
- 28 – 29 September 2020
- 5 – 6 Oktober 2020
- 12 – 13 Oktober 2020
- 19 – 20 Oktober 2020
- 26 – 27 Oktober 2020
- 2 – 3 November 2020
- 9 – 10 November 2020
- 16 – 17 November 2020
- 23 – 24 November 2020
- 30 November 2020 – 1 Desember 2020
- 7 – 8 Desember 2020
- 14 – 15 Desember 2020
- 21 – 22 Desember 2020
- 28 – 29 Desember 2020
Investasi dan Fasilitas Training
- Rp 8.900.000 untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- Rp 7.900.000 untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- Rp 6.900.000 untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
- Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%
- Quota minimum 2 peserta ; Manado minimum 3 peserta ; Balikpapan dan Lombok minimum 4 peserta
- Fasilitas: Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
Instruktur Pelatihan Marketing Communication
DR. Drs.Anas Hidayat,MBA
MARKETING COMMUNICATION