Integrated Marketing Communication – AVAILABLE ONLINE
ACARA
28 Oktober 2020 | Rp 750.000,- Online/ Inclass Training
DESKRIPSI TRAINING MARKETING COMMUNICATION
Sulit dibayangkan sebuah perusahaan tanpa komunikasi dengan publik atau target audiencenya. Salah satunya adalah komunikasi pemasaran. Dalam era penuh persaingan dewasa ini, penerapan Integrated Marketing Communications yang baik merupakan salah satu kuncikeberhasilan usaha. Training ini akan membahas prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, hingga pengukuran hasilnya. Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana IMC yang efektif dan menerapkannya diperusahaan masing-masing.
MATERI TRAINING MARKETING COMMUNICATION
- Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran
- Mengembangkan komunikasi yang efektif:
- Mengidentifikasi audiens yang dituju
- Menentukan tujuan komunikasi
- Merancang pesan
- Memilih saluran komunikasi
- Menentukan bauran promosi:
- Periklanan
- Sales promotion
- Public relations
- Personal selling
- Direct marketing
- Mengukur hasil promosi (evaluation)
- Mengelola dan mengkoordinir IMC
PESERTA TRAINING
Karyawan di bagian Public Relations, Corporate Communications, Marketing, dan Promosi.
METODE TRAINING
Presentation, Discussion, Case Study, Evaluation Pre test & Pos Test
INSTRUKTUR TRAINING
Dra. Kussusanti, MSi., CIMP
Durasi dan Investasi Training Online 2020
Durasi
4 Jam/ hari dengan Aplikasi Zoom
Investasi
- Rp 750.000++ >> Untuk durasi 1 hari pelaksanaan
- Rp 1.500.000++ >> Untuk durasi 2 hari pelaksanaan
- Include: handout materi training & sertifikat
Jam, Tempat dan Investasi Training Kelas 2020
Jam Pelaksanaan
09.00 – 17.00 WIB
Tempat
Graha Mustika Ratu Lt. 6
Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75
Jakarta 12870
Investasi
- Rp 1.850.000,- nett/orang/program
- Include: handout materi training, sertifikat, coffee break, 1x lunch
- Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU
- Buy 2 get 1 free (khusus pendaftaran dari 1 perusahaan untuk training yang sama).
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS
(d/h Integrated Marketing Communications – Fundamentals)