Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

MARKETING FOR NON MARKETER

Acara

1 – 3 Oktober 2013 | 08.30-16.00 WIB | Fee bergantung lokasi di Yogyakarta / Bandung
6 – 8 November 2013 | 08.30-16.00 WIB | Fee bergantung lokasi di Yogyakarta / Bandung
3 – 5 Desember 2013 | 08.30-16.00 WIB | Fee bergantung lokasi di Yogyakarta / Bandung

 

 

DESKRIPSI

Dalam dunia bisnis, elemen kunci utama dalam dunia tersebut adalah pemasaran. Hal ini sangat erat kaitannya dengan kemampuan dan keterampilan marketing yang dikembangan perusahaan tersebut. Marketing yang kurang baik akan sangat bisa mempengaruhi proporsi/jasa/produk yang sedang dikembangkan dan dipasarkan. Karena hal tersebut berkaitan dengan bagaimana persepsi pelanggan dalam menangkap pesan yang disampaikan oleh marketing tersebut. Sehingga bisa dikatakanbahwa keterampilan marketing mempengaruhi perspektif pemasaran, analisis pasar, serta rencana bisnis suatu usaha. Jadi tidak hanya para marketing yang dituntut harus mengetahui mengenai teknik pemasaran, namun di bagian lainnya pengetahuan mengenai hal ini perlu juga untuk diketahui.

Pelatihan ini bertujuan supaya para peserta mengerti mengenai peran pemasaran dalam keberhasilan organisasi dan unsur-unsur dari rencana pemasaran yang sukses serta faktor kunci dalam mempromosikan sebuah organisasi.

 

MATERI KURSUS MARKETING FOR NON MARKETER

  • Peran pemasaran dalam keberhasilan organisasi
  • Unsur-unsur dari rencana pemasaran yang sukses
  • Cara membuat Pernyataan Misi yang efektif
  • Bagaimana segmen dan memastikan pemahaman efektif pasar
  • Kunci elemen dalam strategi yang efektif
  • Unsur-unsur strategi penetapan harga yang efektif
  • Faktor kunci dalam pengenalan produk yang sukses
  • Faktor kunci dalam mempromosikan sebuah organisas
  • Mendefinisikan pernyataan misi departemen dan organisasi
  • Segmentasi pasar
  • Marketing Plan – Strategi alternatif tempat Distribusi dan dealer Penjualan dan telesales
  • Marketing Plan – Strategi penetapan harga (penetrasi, menggelapkan, lapisan, pemulihan kas)
  • Proses pengembangan produk baru
  • Rencana Pemasaran – Promosi Strategi
  • Promosi alternatif dan Kunci faktor promosi

 

PESERTA

Pelatihan ini sangat tepat untuk diikuti oleh Manajer atau staf profesional yang memerlukan perspektif bisnis yang lebih luas, atau yang terlibat dalam perencanaan bisnis atau pengembangan proposisi.

 

METODE

  • Presentation;
  • Discussion;
  • Case Study;
  • Evaluation;
  • Pre test & Post Test

 

JADWAL

  • 1 – 3 Oktober 2013
  • 6 – 8 November 2013
  • 3 – 5 Desember 2013

 

LOKASI

Yogyakarta / Bandung

 

WAKTU

08.30-16.00 WIB

 

BIAYA

  • Yogyakarta >> IDR 6.000.000,- (Non-Residential)
  • Bandung  >> IDR 7.000.000,- (Non-Residential)

 Minimal kuota 2 peserta

 

FASILITAS

  • Hotel Berbintang;
  • Sertifikat Training;
  • Training Kit;
  • Modul (Hard Copy + Soft Copy);
  • 1x Lunch dan 2x Coffe Break;
  • Souvenir;
  • Transportasi Antar Jemput (minimal 2 orang dari perusahaan yang sama)

 

 MARKETING FOR NON MARKETER

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , ,