Marketing Management
Acara
19 – 21 Agustus 2013 | Rp. 5.250.000/peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
2 – 4 September 2013 | Rp. 5.250.000/peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
16 – 18 September 2013 | Rp. 5.250.000/peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
30 September – 2 Oktober 2013 | Rp. 5.250.000/peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
Deskripsi Training Marketing Management
Marketing management merupakan pengetahuan yang dapat langsung di implementasikan dalam perusahaan, baik jasa ataupun barang. Karena penggunaannya yang bersifat praktis, hadir suatu konsep Effective marketing management yang ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengasah dan mengembangkan kembali kompetensinya di bidang pemasaran dengan teknik dan konsep pemasaran mutakhir. Salah satu konsep dalam bidang marketing, yaitu pemasaran berbasis nilai yang memandang customer sebagai customer value dan customer asset. Oleh karena itu, tugas utama seorang pemasar yaitu bagaimana menyampaikan nilai yang terbaik bagi pelanggan. Nilai tersebut dapat ditunjukkan dalam bentuk memberikan kualitas produk terbaik, pelayanan pelanggan terbaik, dan penetapan harga yang kompetitif dibandingkan pesaing yang ada. Hal-hal tersbut apabila dilakukan, maka perusahaan akan medapatkan hasilnya, antara lain perusahaan akan mendapatkan profitablitas jangka panjang dari para pelanggan yang loyal. Pelatihan ini akan memberikan pengetahuan kepada peserta dalam mengelola pemasaran secara efektif.
Tujuan Training Marketing Management
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat :
- Memahami konsep dan implementasi effective marketing management
- Mampu melakukan analisis pemasaran (analisis pasar, pesaing, dan pelanggan)
- Mampu melakukan strategi Customer Relationship Management
- Mampu melakukan integrated marketing management secara efektif
Materi Training Marketing Management
- Konsep Fokus pada kesempatan pasar, yaitu: analisa lingkungan pemasaran, analisa pesaing dan analisa konsumen;
- Perencanaan pemasaran (produk dan pasar)
- Effective marketing action tools
- Customer Relationship marketing (CRM)
- Effective marketing information system (marketing intelligence and market research)
- Preparing marketing team for results (group coordination and negotiation skills)
- Integrated marketing management
- Best practice & implementation of marketing management
- Case study and group discussion
Peserta Training Marketing Management
Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya dari bagian pemasaran atau public relation atau R&D atau konsultan pemasaran, atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai teknologi Effective Marketing Management.
Metode Training Marketing Management
Presentasi, Diskusi , Brain storming, Case Study
Waktu dan tempat
- 19-21 Agustus 2013
- 2-4 September 2013
- 16-18 September 2013
- 30 September – 2 Oktober 2013
- 16-18 Oktober 2013
- 28-30 Oktober 2013
- 11-13 November 2013
- 25-27 November 2013
- 9-11 Desember 2013
- 23-24 Desember 2013
- Tempat : Hotel Ibis Styles Yogyakarta
Kuota, Fasilitas dan Investasi
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir
- Fasilitas Penjemputan dan Pengantaran dari dan ke bandara/stasiun (untuk minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama).
- Investasi sebesar Rp. 5.250.000 (Lima Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) per peserta non residential. Harga tidak termasuk pajak.
Instruktur
- Dr, Anas Hidayat,
- Praktisi dan Pengajar dalam Bidang Marketing.