Marketing Management
ACARA
8 – 10 April 2014 | Rp 8.750.000,- / person di Bali
29 April – 2 May 2014 | Rp 8.750.000,- / person di Bali
20 – 23 May 2014 | Rp 8.750.000,- / person di Bali
3 – 5 June 2014 | Rp 8.750.000,- / person di Bali
24 – 27 June 2014 | Rp 8.750.000,- / person di Bali
COURSE DESCRIPTION Marketing Management
Pelatihan ini dirancang untuk memperkenalkan kepada para peserta tentang konsep dan prinsip dasar pemasaran, baik untuk organisasi laba maupun nirlaba. Topik-topik meliputi analisis pasar, perilaku konsumen, desain bauran pasar, segmentasi pembeli, pemposisian produk, inovasi produksi dan siklus pemasaran produk. pelatihan ini memberikan gambaran tentang bagaimana perusahaan berupaya mencapai tujuan pemasarannya dengan menentukan segmen pasar yang harus dilayani dan melayani pasar sasaran tersebut dengan menggunakan sumber-sumber yang memadai. Perencanaan, Implementasi dan pengendalian oleh manajer pemasaran berkaitan dengan aspek-aspek tersebut memerlukan pengambilan keputusan yang dipengaruhi oleh faktor-faktor lingkungan baik lingkungan makro ekstern maupun mikro ekstern termasuk lingkungan persaingan.
COURSE OUTLINE Marketing Management
- Hakekat Pemasaran
- Basic Concept Marketing
- Segmentasi
- Targeting
- Positioning
- Strategi Pemasaran
- Perencanaan Pemasaran
- Marketing Research
- Analisis Peluang Pasar
- Pengendalian Pemasaran
- Kepuasan Pelanggan
Peserta Pelatihan Marketing Management
Manajer pemasaran, Sepervisor marketing, Staff Marketing, R & D
COURSE SCHEDULE Marketing Management
BALI
- 8 – 10 April 2014
- 29 April – 2 May 2014
- 20 – 23 May 2014
- 3 – 5 June 2014
- 24 – 27 June 2014
Promo Rate Marketing Management
- Rp 8.750.000,- / person
- ++non- residentiaL ++
- Rp 10.500.000,- / person
- ++ residentiaL ++
Marketing Management
cforms contact form by delicious:days
| Rp 8.750.000,- / person di Bali