Marketing Research for Managers
ACARA
21 – 22 Agustus 2014 | Rp. 4.675.000 di Aryaduta Hotel Semanggi / Swiss-Belhotel, Jakarta
29 – 30 Oktober 2014 | Rp. 4.675.000 di Aryaduta Hotel Semanggi / Swiss-Belhotel, Jakarta
11 – 12 Desember 2014 | Rp. 4.675.000 di Aryaduta Hotel Semanggi / Swiss-Belhotel, Jakarta
Overview Training Marketing Research for Managers
Iklim persaingan bisnis yang cukup menggairahkan seperti saat ini, sungguh memerlukan sebuah perhatian yang intensif dari para pemegang kebijakan di perusahaan. Proses penetapan strategi bisnis oleh perusahaan, diawali oleh serangkaian proses yang panjang dan berkelanjutan, termasuk didalamnya aktivitas riset. Dengan aktivitas riset, para manajer dapat dengan cepat, tepat, dan akurat untuk memperoleh informasi awal mengenai bidang yang digelutinya, antara lain seperti penilaian kinerja karyawan, kepuasan konsumen, kualitas layanan, hubungan relasional dengan mitra kerja, kinerja merek, dan lain-lain.
Workshop ini dimaksudkan untuk membekali para manajer atau pengambil keputusan dengan pengetahuan yang penting dan praktis mengenai Riset Pemasaran untuk memperoleh informasi yang komprehensif dan detil mengenai obyek bisnis tertentu, untuk digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan. Dengan demikian, langkah yang ditempuh oleh para manajer atau pengambil kebijakan dapat mendukung kinerja perusahaan secara menyeluruh.
Training Objective Marketing Research for Managers
- Mampu menyusun design riset sampai dengan tahap implementasi
- Mampu melakukan olah data hasil riset secara praktis dan akurat dengan menggunakan Microsoft Excel dan atau SPSS
- Mampu menganalisis dan memanfaatkan informasi riset untuk keputusan manajerial
- Mampu berkomunikasi dan memahami bahasa riset dalam bisnis atau akademis
Training Outline Marketing Research for Managers
Hari ke-1
- Introduction to Marketing Research and its benefit to company
- Research design formulation
- Quantitative research
- Qualitative research
- Causal research
- Questioner and form design
- Sampling technique
- Data collection, preparation, analysis, and reporting
- Field work
- Data preparation
- Data analysis
- Report preparation and presentation
Hari ke-2
- Workshop 1 : applied research design
- Workshop 2 : data computing by Microsoft Excel and SPSS
Workshop Leader Marketing Research for Managers
Andri Krisnanto, SE, MSM
Beliau adalah seorang profesional di bidang keuangan dan pemasaran dari UI. Jenjang pendidikan sarjana dan Master of Science Management telah diraihnya dengan predikat sangat memuaskan dari UI. Dedikasi, kemampuan, dan pengalaman yang dimiliki Andri telah teruji di pasar. Beliau pernah menjadi Staf Ahli Muda Bidang Keuangan dan Perbankan DPR RI, Deputy Manager di salah satu BUMN, dan bersama Perusahaan Konsultan yang dipimpinnya yaitu AK Consulting telah menangani beberapa proyek BUMN dan perusahaan swasta yang nilainya miliaran rupiah. Saat ini, Andri bergabung dengan PT Performa Global Indonesia sebagai Research and Development Manager dan juga aktif menjadi dosen di beberap Perguruan Tinggi Swasta. Berbekal pendidikan dan berbagai pengalaman yang dimilikinya, maka beliau sangat kompeten untuk memberikan modul yang penting ini kepada para manajer di bidang non riset
Fee Training Marketing Research for Managers
- Rp. 2.500.000, – (Registration 3 person/more; payment 1 week before training)
- Rp. 2.750.000, – (Reg 2 week before training; payment 1 week before training)
- Rp. 3.250.000 , – (Full Fare)
- Add. charge 10 % will be applied for max 1 month late payment. And 20 % for payment after 1 month.