MARKETING RESEARCH with SPSS
Acara
06 – 07 Oktober 2016 | Rp 4.500.000 di Bandung
14 – 15 Desember 2016 | Rp 4.500.000 di Bandung
Informasi aktual mengenai ekspektasi atau harapan pelanggan dan persepsi pelanggan terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan sangat dibutuhkan sebagai dasar tindakan perbaikan atau perubahan untuk memasarkan suatu produk.
Untuk itu pemahaman yang mendalam tentang riset pemasaran berikut analisis statistiknya tentunya harus dimiliki oleh setiap praktisi pemasaran atau para pengambil keputusan agar perusahaan memiliki informasi aktual dalam pengambilan langkah-langkah strategis.
TOPIK BAHASAN MARKETING RESEARCH with SPSS
I. Day one :
- Overview of survey design,
- Sampling,
- Questionnaire design,
- Pretesting,
- Data collection and reducing nonresponse,
- Data Entry, Coding and Checking,
- Preparing for Data Analysis,
- Writing questions.
II. Day two :
- Customer Satisfaction Index,
- Market Segmentation :
- Cluster Analysis for Market Segmentation
- Factor Analysis for Data Reduction
INVESTASI :
- Rp 4.500.000/Peserta
- (materi training, makan siang, 2 kali rehat kopi, sertifikat)
- Gratis : 1 peserta (ke-4) untuk pendaftaran 3 peserta dari 1 perusahaan