MARKETING STRATEGIC AND CHANGE MANAGEMENT
Acara
13 – 15 January 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
07 – 09 April 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
19 – 21 May 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
DESCRIPTION
Pelatihan ini untuk membekali para peserta agar dapat membina hubungan dengan sejumlah pelanggan penting dan berkontribusi besar dalam pendapatan perusahaan, agar hubungan terus terjalin dalam jangka panjang.
WHO SHOULD ATTEND
Para staf dari departemen pemasaran.
OBJECTIVE
Materi ini untuk membekali para staf pemasaran agar dapat menerapkan strategi pembinaan hubungan jangka panjang dengan konsumen secara berkelanjutan.
SUMMARY OUTLINE MARKETING STRATEGIC AND CHANGE MANAGEMENT
- Peran Sustainable Marketing di Era Turbulensi
- Perkembangan Ilmu Marketing Saat Ini di Tengah Perubahan
- Strategi Pemasaran (marketing strategic) Secara Umum
- Proses Segmentasi dan Penentuan Target Market
- Proses Penetapan Positioning Merek
- Strategi Pemasaran (marketing strategic) pada Berbagai Tahapan Product Life Cycle
- Strategi Pemasaran (marketing strategic) sebagai Market Leader
- Strategi Pemasaran (marketing strategic) sebagai Market Challenger
COURSE METHOD
- Presentation
- Discuss
- Case Study
- Evaluation
- Simulation
COURSE SPEAKER
Dr. Singgih, MM
As a trainer in training employees on a variety of companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the field of marketing research, customer satisfaction, customer relationship management, independence to meet the purnabakti, analysis of financial statements, logistics management etc.
TIME & VENUE
- Dafam fortuna Hotel, Jl. Dagen 60 Malioboro, Yogyakarta
- 13 – 15 January 2015
07 – 09 April 2015
19 – 21 May 2015 - 3 days
- 08 am – 04 pm
FEE
IDR 5.800.000,- Per Participant non residential
FACILITY
- Module / Handout
- Certificate
- Souvenir
- Training Kit
CHANGE MANAGEMENT AND MARKETING STRATEGIC