MASS COMMUNICATION – Confirmed
Acara
02 – 03 Mei 2018 | Rp. 5.900.000 Per Peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
02 – 03 Mei 2018 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
02 – 03 Mei 2018 | Rp. 7.900.000 Per Peserta di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
21 – 22 Mei 2018 | Rp. 7.900.000 Per Peserta di Hotel Santika, Bali – CONFIRMED
Jadwal Training 2018 Selanjutnya …
DESKRIPSI TRAINING MASS COMMUNICATION
Perkembangan media massa sebagai saluran informasi dengan berbagai macam bentuknya di tengah masyarakat secara tidak langsung mengarahkan opini, persepsi dan pandangan masyarakat pada suatu pendapat tertentu. Pendapat yang muncul itulah yang perlu menjadi titik fokus perusahaan saat ini. Pendapat akan memunculkan reputasi atau citra. Bila yang muncul adalah citra yang buruk atau reputasi yang negatif hal ini tentu saja dapat merugikan perusahaan, seperti penolakan masyarakat pada bisnis yang dijalankan, kehilangan pelanggan, proses perizinan pada pemerintah yang menjadi tidak mudah, dan lain-lain.
Pesan yang ingin disampaikan oleh perusahaan harus dikemas sekreatif mungkin agar masyarakat mau memperhatikan. Oleh sebab itulah, agar berhasil dalam era informasi ini perusahaan membutuhkan sumber daya manusia yang faham dalam menyusun strategi komunikasi massa (Mass Communication) yang efektif.
TUJUAN TRAINING MASS COMMUNICATION
- Memberikan pemahaman mendasar mengenai pentingnya pengelolaan komunikasi massa (Mass Communication) di era informasi
- Memberikan kecakapan teknis dalam merancang strategi komunikasi massa (Mass Communication) yang efektif dan lebih maju dari pada kompetitor anda
- Memberikan ketrampilan dalam menyampaikan pesan perusahaan kepada masyarakat umum melalui media massa
- Memberikan pemahaman mengenai teknik komunikasi massa (Mass Communication) yang efektif dari best practices yang telah diterapkan perusahaan terkemuka lain
MATERI TRAINING MASS COMMUNICATION
- Ruang lingkup komunikasi massa (Mass Communication) bagi perusahaan
- Urgensi penguasaan ketrampilan komunikasi massa (Mass Communication) bagi perusahaan
- Peluang dan tantangan penyampaian informasi dengan media masa
- Faktor-faktor keberhasilan dan kegagalan komunikasi massa (Mass Communication)
- Mengdentifikasi, merancang dan mengevaluasi pesan melalui massa
- Mengintegrasikan pesan perusahaan dengan psikografis masyarakat
- Menggali ide kreatif dalam pengemasan pesan di berbagai media massa
- Spesifikasi pesan dalam berbagai tipe saluran informasi (Televisi, radio, majalah, koran, dan lain-lain)
- Studi kasus penyampaian informasi menggunakan media massa
- Best practice penerapan komunikasi massa (Mass Communication)
METODE TRAINING MASS COMMUNICATION
Presentasi, studi kasus, brainstorming, diskusi
PESERTA TRAINING MASS COMMUNICATION
manajer public relation (Humas), staf PR (Humas), periklanan (advertising), pemasaran (marketing) serta individu yang ingin memperdalam materi training.
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
- 02 – 03 Mei 2018
- 07 – 08 Mei 2018
- 14 – 15 Mei 2018
- 21 – 22 Mei 2018
- 30 – 31 Mei 2018
- 04 – 05 Juni 2018
- 25 – 26 Juni 2018
- 02 – 03 Juli 2018
- 09 – 10 Juli 2018
- 16 – 17 Juli 2018
- 23 – 24 Juli 2018
- 30 – 31 Juli 2018
- 06 – 07 Agustus 2018
- 13 – 14 Agustus 2018
- 20 – 21 Agustus 2018
- 27 – 28 Agustus 2018
- 03 – 04 September 2018
- 12 – 13 September 2018
- 17 – 18 September 2018
- 24 – 25 September 2018
- 01 – 02 Oktober 2018
- 08 – 09 Oktober 2018
- 15 – 16 Oktober 2018
- 22 – 23 Oktober 2018
- 29 – 30 Oktober 2018
- 05 – 06 November 2018
- 12 – 13 November 2018
- 21 – 22 November 2018
- 26 – 27 November 2018
- 03 – 04 Desember 2018
- 10 – 11 Desember 2018
- 17 – 18 Desember 2018
- 26 – 27 Desember 2018
Investasi dan Fasilitas
- Rp. 7.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- Rp. 6.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- Rp. 5.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
- Quota minimum 2 peserta
- Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
- Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
Instruktur
Dra. MC Maryati, MM
ADVANCED EFFECTIVE MASS COMMUNICATION
cforms contact form by delicious:days