MASS COMMUNICATION (Lanjutan)
Acara
22 – 24 Juli 2019 | Rp 5.900.000 per peserta di Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
29 – 31 Juli 2019 | Rp 5.900.000 per peserta di Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
05 – 07 Agustus 2019 | Rp 5.900.000 per peserta di Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
13 – 15 Agustus 2019 | Rp 5.900.000 per peserta di Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
Jadwal Training 2019 Selanjutnya …
DESKRIPSI TRAINING MASS COMMUNICATION – ADVANCED
Perkembangan media massa sebagai saluran informasi dengan berbagai macam bentuknya di tengah masyarakat secara tidak langsung mengarahkan opini, persepsi dan pandangan masyarakat pada suatu pendapat tertentu. Pendapat yang muncul itulah yang perlu menjadi titik fokus perusahaan saat ini. Pendapat akan memunculkan reputasi atau citra. Bila yang muncul adalah citra yang buruk atau reputasi yang negatif hal ini tentu saja dapat merugikan perusahaan, seperti penolakan masyarakat pada bisnis yang dijalankan, kehilangan pelanggan, proses perizinan pada pemerintah yang menjadi tidak mudah, dan lain-lain.
Pesan yang ingin disampaikan oleh perusahaan harus dikemas sekreatif mungkin agar masyarakat mau memperhatikan. Oleh sebab itulah, agar berhasil dalam era informasi ini perusahaan membutuhkan sumber daya manusia yang faham dalam menyusun strategi komunikasi massa (mass communication) yang efektif.
TUJUAN TRAINING MASS COMMUNICATION – ADVANCED
- Memberikan pemahaman mendasar mengenai pentingnya pengelolaan komunikasi massa (mass communication) di era informasi
- Memberikan kecakapan teknis dalam merancang strategi komunikasi massa (mass communication) yang efektif dan lebih maju dari pada kompetitor anda
- Memberikan ketrampilan dalam menyampaikan pesan perusahaan kepada masyarakat umum melalui media massa
- Memberikan pemahaman mengenai teknik komunikasi massa (mass communication) yang efektif dari best practices yang telah diterapkan perusahaan terkemuka lain.
MATERI TRAINING MASS COMMUNICATION – ADVANCED
- Ruang lingkup komunikasi massa (mass communication) bagi perusahaan
- Urgensi penguasaan ketrampilan komunikasi massa (mass communication) bagi perusahaan
- Peluang dan tantangan penyampaian informasi dengan media masa
- Faktor-faktor keberhasilan dan kegagalan komunikasi massa (mass communication)
- Mengdentifikasi, merancang dan mengevaluasi pesan melalui massa
- Mengintegrasikan pesan perusahaan dengan psikografis masyarakat
- Menggali ide kreatif dalam pengemasan pesan di berbagai media massa
- Spesifikasi pesan dalam berbagai tipe saluran informasi (Televisi, radio, majalah, koran, dan lain-lain)
- Studi kasus penyampaian informasi menggunakan media massa
- Best practice penerapan komunikasi massa (mass communication)
METODE TRAINING MASS COMMUNICATION – ADVANCED
Presentasi, studi kasus, brainstorming, diskusi.
PESERTA TRAINING MASS COMMUNICATION – ADVANCED
manajer public relation (Humas), staf PR (Humas), periklanan (advertising), pemasaran (marketing) serta individu yang ingin memperdalam materi training.
Hotel Ibis Malioboro ,Yogjakarta
- 22 -24 Juli 2019
- 29 – 31 Juli 2019
- 5 – 7 Agustus 2019
- 13-15 Agustus 2019
- 19 – 21 Agustus 2019
- 26 -28 Agustus 2019
- 02 – 04 September 2019
- 09-11 September 2019
- 16 – 18 September 2019
- 23 – 25 September 2019
- 30 September – 02 Oktober 2019
- 07 – 09 Oktober 2019
- 14 – 16 Oktober 2019
- 21 – 23 Oktober 2019
- 28 – 30 Oktober 2019
- 04 – 06 November 2019
- 11 – 13 November 2019
- 18 – 20 November 2019
- 25 – 27 November 2019
- 02 -04 Desember 2019
- 9 – 11 Desember 2019
- 16 – 18 Desember 2019
- 23 – 24 Desember 2019
- 30 – 31 Desember 2019
INVESTASI & FASILITAS TRAINING MASS COMMUNICATION – ADVANCED
- Rp.5.900.000 (Non Residential)
- Quota minimum 2 peserta
- Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel (berlaku bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 peserta)
INSTRUKTUR TRAINING MASS COMMUNICATION – ADVANCED
Dra. MC Maryati, MM
ADVANCED EFFECTIVE MASS COMMUNICATION