Mengatasi Komplain Pelanggan – CONFIRMED
Acara
18 Juli 2019 | Rp 1.650.000 di Puri Denpasar Hotel, Jakarta – CONFIRMED
11 September 2019 | Rp 1.650.000 di Puri Denpasar Hotel, Jakarta
Overview Training Mengatasi Komplain Pelanggan
Apakah pelanggan Anda sering mengeluh dan kecewa terhadap service yang Anda berikan?
Atau apakah Anda merasa pelanggan Anda rewel dan banyak menuntut?
Pelanggan adalah Raja, itu adalah slogan yang selalu kita ingat. Tidak peduli tua, muda, kaya, miskin, semua pelanggan adalah sama di mata kita, mereka merupakan Raja. Bagaimana cara kita mengatasi dan meredam semua kemarahan dari para pelanggan kita?
Menurut survey, 90% pelanggan akan lari ke pesaing kita akibat mereka kecewa dan marah terhadapa service kita.
Untuk itu, maka Kami akan memberikan pelatihan mengenai Handling Complaint, bagaimana mengatasi kemarahan dan keluhan pelanggan. Memanfaatkan kemarahan pelanggan sebagai moment of truth bagi usaha Anda.
Outline Training Mengatasi Komplain Pelanggan
- Mengapa pelanggan marah, tidak puas dengan service yang kita berikan?
- Bagaimana mengenal jenis keluhan pelanggan
- Bagaimana menangani pelanggan yang kecewa dan marah
- Bagaimana memanfaatkan moment of truth dari kemarahan pelanggan Anda
Instruktur Training Mengatasi Komplain Pelanggan
Yohana Purnama Dharmawan
Beliau telah hampir 25 tahun mengajar mengenai keperibadian dan service, dan telah banyak mengajar untuk publik seminar dan in-house training.
Tanggal:
- 18 Juli 2019
- 11 September 2019
- Pk. 09.00-17.00
Tempat kursus:
- Puri Denpasar Hotel
- Jakarta
BIAYA:
- Harga: Rp 1.650.000,-/orang
- Rp 4.500.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama
- Rp 6.500.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama
- Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break
EFFECTIVE HANDLING COMPLAINT TECHNIQUES (Mengatasi Komplain Pelanggan)