MODERN OFFICE MANAGEMENT – Half Confirmed
ACARA
20 – 21 April 2017 2017 | Rp. 4.250.000,- di Hotel Dreamtel Menteng, Jakarta
Deskripsi Training Modern Office Management
Kegiatan perkantoran merupakan pekerjaan yang sangat kompleks dan saling berkaitan dengan satu tujuan yang harus tercapai. Adanya system computer berhasil menyederhanakan system yang kompleks tersebut. Dukungan teknologi dan sumber daya manusia yang produktif akan menciptakan lingkungan kerja yang terintegrasi, produktif, kreatif dan inovatif. Seorang executive secretary seperti halnya staf atau karyawan lainnya dituntut untuk dapat mengelola pekerjaan dengan efektif dan efisien. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman, ketrampilan dan teknik yang dibutuhkan untuk mengelolakantor secara modern sehingga peserta memiliki pengetahuan dan kepercayaan diri dalam menciptakan lingkungan kantor yang dinamis dan merangsang terciptanya lingkungan kerja dimana sistem dan orang bekerja secara efektif bersama-sama untuk mencapai hasil yang diinginkan.
MANFAAT Training Modern Office Management
- Melakukan pengelolaan kantor dengan efektif dan efisien;
- Mengoptimalkan sumber daya kantor yang dimiliki untuk mengelola kantor dengan baik.
OUTLINE Training Modern Office Management
- Manajemen administrasi perkantoran yang efektif
- Mengelola sumber daya perkantoran secara efisien
- Perencanaan kerja dan skala prioritas
- Standar kinerja dan pengendalian
- Memotivasi staf perkantoran
- Komunikasi
- Manajemen pengarsipan
- Automasi kantor (office automation)
- Menyelenggarakan rapat yang efektif
- Study Kasus dan Diskusi
Peserta Training Modern Office Management
Training ini diperuntukkan bagi:
- Sekretaris Senior & Yunior
- Executive Secretary
- Personal Assistant
- Humas dan Keprotokolan
- Staf Administrasi
- Atau siapapun yang ingin mendalami pengetahuan mengenai Modern Office Management
Metode Training Modern Office Management
Presentasi, Diskusi, Role Play, Studi Kasus
Fasilitator Training Modern Office Management
Team Trainer
INVESTASI Training Modern Office Management
Rp 4.250.000,- (Empat Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) belum termasuk pajak terkait
Investasi sudah termasuk :
- Sertifikat keikutsertaan.
- Coffe Break 2X dan Lunch.
- Souvenirs dan Seminar Kits.
- Seminar Bag.
- Modul
- Discount 10% apabila pendaftaran group minimal 5 orang dari perusahaan yang sama (untuk satu pelatihan dan waktu yang sama).
- Pelaksanaan training akan diselenggarakan apabila telah mencapai quota peserta 4-5 orang.
- Konfirmasi pelaksanaan training akan dilakukan 3 (tiga hari sebelum tanggal pelaksanaan).
TRAINING MODERN OFFICE MANAGEMENT