NETWORK MANAGEMENT AND OPERATION SUPPORT SYSTEM
ACARA
26 – 28 Februari 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
09 – 11 Maret 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
22 – 24 April 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
TUJUAN TRAINING NETWORK MANAGEMENT
Setelah mengikuti pelatihan ini, maka peserta dapat :
- Memahami fungsi manajemen jaringan/network management : fault, configuration, accounting, performance dan security
- Mengidentifikasi bagian dari sistem teknologi informasi dan telekomunikasi yang perlu di manaje
- Memahami fungsi operational support system dan hubungannya dengan layanan
- Memahami Network Management and Operations Suport System (NMS/OSS) untuk mendukung informasi dan integrasi billing
- Memahami tentang IP/eBusiness dan NGN Management
MANFAAT YANG DIPEROLEH
Membantu direktur / manager teknik dan operasional, technical support, customer service untuk memahami tentang fungsi network management dan sistem yang mendukung operasional.
SIAPA SEBAIKNYA MENGHADIRI TRAINING NETWORK MANAGEMENT INI ? :
Peserta pelatihan adalah direktur / manager teknik dan operasional, technical support, customer service yang berhubungan dengan mutu layanan, interaksi operasional dan pelanggan.
PERSYARATAN PESERTA :
Peserta memiliki pengetahuan dasar tentang sistem telekomunikasi dan mutu layanan.
MATERI TRAINING NETWORK MANAGEMENT
- Manajemen dan Operasional ICT
- Layanan dan Jaringan
- Tujuan dari Manajemen
- Arsitektur, Fungsional, Model dan Bisnis Proses
- ITU-T TMN( Telecommunications Management Network)
- TeleManagement Forum Telecommunications Operations Map (TOM)
- Middleware System : Multi Domain Management dan Integrasi Sistem
- Standarisasi
- OSS(Operations Support System)
- Arsitektur Software
- Keluaran dan Tingkat Layanan
- Nilai Dampak Ekonomi
- SLA (Service Level Agreement) dan Tingkat Layanan / QoS ( Quality of Service)
- Definisi SLA
- Billing System
- Time Based
- Voleme Based
- QoS Based
- IP/eBusiness Management
- NGN (Next Generation Networks) Management
INSTRUKTUR : Dr. Ir. Ian Josef Matheus Edward, MT and Team
TEMPAT TRAINING : Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll
DURASI TRAINING : 3 hari
- 26 Feb 2020-28 Feb 2020
- 09 Mar 2020-11 Mar 2020
- 22 Apr 2020-24 Apr 2020
- 18 Mei 2020-20 Mei 2020
- 24 Jun 2020-26 Jun 2020
- 22 Jul 2020-24 Jul 2020
- 26 Agust 2020-28 Agust 2020
- 23 Sep 2020-25 Sep 2020
- 28 Okt 2020-30 Okt 2020
- 25 Nop 2020-27 Nop 2020
- 22 Des 2020-24 Des 2020
HARGA INVESTASI/PESERTA :
- 6.500.000/peserta (bayar penuh) atau
- 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
- 5.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)
FACILITAS UNTUK PESERTA :
- Training Module
- Flash disk contains training material
- Certificate
- Stationeries: NoteBook and Ballpoint
- T-Shirt
- Backpack
- Training Photo
- Training room with full AC facilities and multimedia
- Once lunch and twice coffeebreak every day of training
- Qualified instructor
- Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)
NETWORK MANAGEMENT AND OPERATIONS SUPPORT SYSTEM