OFFICE COMMUNICATION AND BEHAVIOR ETHIC
Acara
26 – 27 Desember 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
JADWAL TRAINING 2020
02 – 03 Januari 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
17 – 18 Februari 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
PENDAHULUAN TRAINING OFFICE COMMUNICATION AND BEHAVIOR ETHIC
Persoalan bisnis saat ini semakin kompleks. Persoalan tidak semata – mata bidang produksi, bahan baku dan pemasaran saja, tetapi mulai memasuki ranah tatakrama atau etika. Baik etika dalam berperilaku maupun etika berkomunikasi. Hal ini sering diabaikan pada dalam praktek sehari – hari sesungguhnya sering dikeluhkan oleh banyak kalangan. Etika menjadi barang mahal yang sulit ditemui. Posisi atasan dan bawahan memang bukan untuk ditakuti, tapi sopan santun dan tatakrama tetap harus dijunjung tinggi. Komunikasi dan perilaku nampaknya sederhana, bahkan karena tidak langsung berhubungan dengan pendapatan perusahaan maka esensinya sering diabaikan. Padahal tuntutan konsumen saat ini memasuki wilayah kenyamanan pelayanan, keramahan, dan tatakrama penerimaan. Ini semua adalah wilayah – wilayah keilmuan yang dipelajari di bidang Perilaku dan Komunikasi Kantor. Langka tidak berarti tidak ada. Langka mengandung makna untuk segera memulai. Menjadi pioner dalam menampilkan perilaku yang menawan, dan komunikasi yang menarik. Komunikasi dan perilaku bukan materi hapalan, tetapi akan lebih bermakna sebagai pengetahuan dan keterampilan terapan.
TRAINING OBJECTIVE
Mengerti tentang pentingnya perilaku dan komunikasi kantor yang baik, serta mampu menerapkannya di lingkungan perusahaan / institusi secara mudah dan bermanfaat.
MATERI TRAINING OFFICE COMMUNICATION AND BEHAVIOR ETHIC
- Pengertian Etika
- Perilaku dan Komunikasi
- Arti Pentingnya Komunikasi
- Simbol Perilaku Kantor
- Komunikasi dan Perilaku Struktural
- Hambatan Komunikasi
- Jenis – jenis komunikas kantori
- Media Komunikasi Kantor
- Model Komunikasi Kantor
- Komunikasi Sistem dan Prosedur
- Peraturan dan Kebijakan
- Etika Perilaku dan Komunikasi
TRAINING INSTRUCTOR
Drs. Apriyanto Giri W.MM. and Team
TRAINING VENUE
Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)
TRAINING DURATION
2 days
- 02 Jan 2020-03 Jan 2020
- 17 Feb 2020-18 Feb 2020
- 23 Mar 2020-24 Mar 2020
- 08 Apr 2020-09 Apr 2020
- 19 Mei 2020-20 Mei 2020
- 15 Jun 2020-16 Jun 2020
- 09 Jul 2020-10 Jul 2020
- 18 Agust 2020-19 Agust 2020
- 10 Sep 2020-11 Sep 2020
- 19 Okt 2020-20 Okt 2020
- 16 Nop 2020-17 Nop 2020
- 10 Des 2020-11 Des 2020
INVESTATION PRICE/PERSON :
- Rp. 4.500.000/person (full fare) or
- Rp. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
- Rp. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS
- Training Module
- Flash Disk contains training material
- Certificate
- Stationeries: NoteBook and Ballpoint
- T-Shirt
- Backpack
- Training Photo
- Training room with Full AC facilities and multimedia
- Lunch and twice coffeebreak every day of training
- Qualified Instructor
- Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)
OFFICE COMMUNICATION AND BEHAVIOR ETHIC