Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Office Management & Administration Skills

Acara

19 – 21 Mei 2015 | IDR 5.800.000 di Hotel Dafam, Yogyakarta
14 – 16 Juli 2015 | IDR 5.800.000 di Hotel Dafam, Yogyakarta
19 – 21 Agustus 2015 | IDR 5.800.000 di Hotel Dafam, Yogyakarta
11 – 13 November 2015 | IDR 5.800.000 di Hotel Dafam, Yogyakarta
01 – 03 Desember 2015 | IDR 5.800.000 di Hotel Dafam, Yogyakarta



DESCRIPTION TRAINING OFFICE MANAGEMENT & ADMINISTRATION SKILLS

Untuk menjadi seorang yang unggul sebagai Manajer Kantor, Administrator atau Sekretaris Anda perlu untuk menyempurnakan keterampilan interpersonal dan perilaku Anda, untuk memastikan Anda tetap dalam kendali dan salah satu tanggung jawab Anda. Dalam program office management & administration skills ini Anda akan belajar bagaimana untuk:

  • Prioritaskan tanggung jawab untuk mencapai output maksimum
  • Merampingkan praktek kerja Anda dan lingkungan kantor
  • Berkomunikasi secara efektif dan tegas di semua tingkatan
  • Memahami diri sendiri dan orang lain dengan demikian meningkatkan interaksi dan hubungan
  • Menggunakan teknik untuk membantu Anda berpikir kreatif, memecahkan masalah, merencanakan, dan membuat keputusan

 

WHO SHOULD ATTEND

 Training office management & administration skills sangat sesuai bagi Manajer, pemimpin tim, administrator, pengawas, sekretaris dan Staf pendukung.


OUTLINE TRAINING OFFICE MANAGEMENT & ADMINISTRATION SKILLS

Pengendalian Kehidupan Kerja Anda

  • Mengenal satu sama lain
  • Memahami dan menjelaskan tujuan, visi dan misi
  • Layanan pelanggan eksternal dan internal
  • Rahasia untuk bekerja lebih pintar
  • Menggunakan kegiatan leverage yang tinggi untuk mencapai lebih banyak dalam waktu
  • Mengontrol, memprioritaskan dan mengatur pekerjaan Anda
  • Membuat rencana jangka panjang Memperlancar sistem kantor Anda
  • Membuat suasana kantor Anda ramah dan efisien

Keterampilan Administrasi Esensial

  • Memanfaatkan kekuatan pikiran (Pikiran Teknik Pemetaan)
  • Teori otak kiri/kanan
  • Mengelola proyek yang lebih besar untuk memenuhi tenggat waktu
  • Keterampilan perencanaan menggunakan grafik untuk memetakan kemajuan pekerjaan
  • Teknik pemecahan masalah
  • Menjadi lebih proaktif
  • Alat Pengambilan Keputusan
  • Mengelola rapat secara efektif
  • Memanfaakan waktu dari pertemuan
  • Bekerja dengan lebih dari satu manajer

Keterampilan Komunikasi Vital

  • Kesalahan komunikasi umum
  • Gaya yang berbeda dari komunikasi
  • Berkomunikasi dengan Keyakinan
  • Belajar untuk menjadi lebih tegas
  • Resolusi konflik
  • Cara yang paling efektif untuk mengatakan tidak
  • Memahami dan menggunakan bahasa tubuh
  • Memahami perbedaan gender dalam komunikasi
  • Mengatasi bias dan ketidaknyamanan dalam berhubungan
  • Memahami jenis kepribadian yang berbeda dan bagaimana berurusan dengan mereka
  • Cara untuk membuat hubungan kerja yang efektif dengan jenis atasan

Mengembangkan Pribadi sebagai profesional

  • Keterampilan mendengarkan: berusaha untuk memahami sebelum dipahami
  • Nomor satu alasan kita tidak mendengarkan dengan baik
  • Menciptakan citra profesional
  • keterampilan kepemimpinan
  • Mengetahui dan menerima diri Anda sebagai seorang pemimpin
  • Bagaimana membuat presentasi dengan penuh keyakinan dan kekuasaan
  • Mengatasi rasa takut berbicara di depan umum
  • Pelajari esensi perencanaan presentasi
  • Cara memegang perhatian kelompok

Pemberdayaan dan Manajemen Pribadi

  • Memahami penyebab utama stres
  • Bagaimana membangun kepercayaan diri dan kekuatan kemampuan untuk menanggapi situasi sulit
  • Bagaimana untuk bersantai dan menyegarkan pikiran dan tubuh
  • Tanda-tanda, gejala, penyebab dan pemicu stres
  • Mengapa stres adalah utusan kuat
  • Bagaimana memecahkan lingkaran setan pemikiran stres
  • Keterampilan penting kecerdasan emosional
  • Menggunakan kecerdasan emosional di tempat kerja
  • Transformasi ketakutan dan negatif dan reaktif
  • Menjadi orang yang lebih proaktif, bertanggung jawab dan sadar diri

Pengembangan Profesi Berkelanjutan

 


COURSE METHOD

  • Presentation
  • Discuss
  • Case Study
  • Evaluation
  • Simulation

 


COORDINATOR TRAINING OFFICE MANAGEMENT & ADMINISTRATION SKILLS

Drs. Bambang Darmadi, MM dan TEAM

They experienced in human resources management, Public Speaking, Secretary Indonesian marketing communit

 

 

WAKTU DAN TEMPAT

  • Dafam fortuna Hotel Jl. Dagen 60 Malioboro, Yogyakarta
  • 19 – 21 Mei 2015
  • 14 – 16 Juli 2015
  • 19 – 21 Agustus 2015
  • 11 – 13 November 2015
  • 01 – 03 Desember 2015
  • 03 days (08 am – 04 pm)

 

COURSE FEE

  • IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
  • Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.

 

FACILITY  TRAINING 

  • Module / Handout
  • Certificate
  • Souvenir
  • Training Kit

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , , , , ,