Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Office Management and Filing System

Acara

01 – 03 Juli 2014 | Rp 4.500.000 di Banana Inn Hotel, Bandung
11 – 13 Agustus 2014 | Rp 4.500.000 di Banana Inn Hotel, Bandung
01 – 03 September 2014 | Rp 4.500.000 di Banana Inn Hotel, Bandung
01 – 03 Oktober 2014 | Rp 4.500.000 di Banana Inn Hotel, Bandung

Jadwal Training 2014 Selanjutnya …

 

Program praktikal Office Management and Filing System dirancang khusus untuk profesional dalam rangka meningkatkan efesiensi dan efektivitas manajemen perkantoran dan filing system.



LATAR BELAKANG

Dalam lingkungan bisnis yang berubah cepat, sekretaris dan asisten administrasi / administrative assistant tidak akan lagi hanya dengan melakukan tugas kesekretarisan dan administrasi biasa, seperti melakukan screening untuk setiap telepon yang masuk untuk atasan mereka, talking dictation, melakukan pengarsipan data / filingscheduling appointments, dan penyusunan korespondensi rutin. Mereka diharuskan menjadi pengambil keputusan, a time-manager, dan komunikator yang efektif, dan menjadi pembujuk untuk memberikan dukungan untuk atasan mereka.



SASARAN PELATIHAN

Pada akhir pelatihan, peserta diharapkan dengan mudah dapat:

  • Memahami pentingnya sekretaris dan asisten administrasi / administrative assistant pada suatu perusahaan.
  • Mengidentifikasi dan memiliki rencana untuk memperbaiki masalah dalam setiap situasi pekerjaannya.
  • Mengetahui bagaimana menggunakan waktu yang lebih efektif.
  • Mengidentifikasi pemboros waktu secara umum.
  • Meningkatkan efektivitas atasan melalui kesadaran tentang kebutuhan manajemen.
  • Menganalisa masalah komunikasi melalui rumusan yang sederhana.
  • Bagaimana menulis surat, memorandum, dan laporan teknis.
  • Menanggapi secara lebih positif terhadap tantangan bekerja di kantor.

 

TARGET PESERTA

Sekretaris dan asisten administrasi / administrative assistant yang ingin meningkatkan efektivitas mereka pada pekerjaan manajemen kantor.

 

PROGRAM OUTLINE OFFICE MANAGEMENT and FILLING SYSTEM

Sesi 1: The Role of the Office Staff

  • Mengembangkan sikap professional terhadap diri sendiri dan perusahaan
  • Pentingnya inisiatif, akurasi ketepatan waktu, dan loyalita
  • Bekerja sebagai bagian dari tim

Sesi 2: Managing Your Time

  • Mengidentifikasi pemboros waktu yang umum
  • The time log
  • Menggunakan alokasi waktu secara efektif
  • Mengorganisasi pekerjaan

Sesi 3: Making The Boss Looks Good

  • Meningkatkan efektivitas kerja atasan
  • Getting along with your boss
  • Mengantisipasi kebutuhan

 

Sesi 4: Improving Your Communication Skills

  • Perilaku komunikasi yang lebih baik
  • Keterampilan dasar komunikasi
  • Analisa masalah komunikasi

Sesi 5: Handling Your Files and Preparing Document Control

  • Metode sistim pengarsipan
  • Membuat daftar arsip dan dokumen
  • Analisis masalah dalam penanganan dokumen

Sesi 6: Improving Your Business Writing Skills

  • Dasar penulisan surat, dan laporan
  • Organizing your thoughts
  • Writing specialist documents
  • Proses penulisan laporan

 

METODE PELATIHAN

Selain memberikan landasan teoritis, pelatihan ini akan memberikan peserta kesempatan untuk melatih kemampuan mereka dalam mengembangkan kompetensi mereka melalui latihan dan diskusi.

 

FASILITATOR
Carlina A. Patuwo

11 tahun menduduki posisi sebagai Executive Secretary dan Personal Assistant, dan 12 tahun sebagai Corporate Secretary, Administration Manager, Human Resources dan Training Manager di berbagai perusahaan multinasional dan perusahaan patungan asing. Sejak tahun 2005, Lina mendirikan dan mengembangan perusahaan yang bergerak di bidang HR Consultancy, Executive Search, dan Learning & Development, dan Corporate Marketing & Communications Consultant di tahun 2008, dan dikenal sebagai fasilitator untuk bidang personality development, services, communication, public relations, management development, recruitment, HR and Training, secretarial and office administrative, dan personal branding sejak tahun 1999.

Klien yang pernah menggunakan jasa Lina adalah, Agung Podomoro Group, Alstom Grid, ASKES, Bank CIMB Niaga, Bank Maybank Syariah, Bank BNI, Chevron Pacific Indonesia, Cipta Busana Jaya, Express Transindo Utama (Express Taxi), Kapal Api Global, KPK, Kementerian Perhubungan, LPSE Kementerian Keuangan, Kompas Gramedia, Havas Worldwide Indonesia, Nike Indonesia, Pfizer Indonesia, Plasa Semanggi, Puri Mall, Rajawali Corpora, Travira Air, Samsung Electronics Indonesia, The Jakarta Post, United Tractors, dan banyak lagi.

Jadwal Training 2014

  • 1-3 Juli 2014
  • 11-13 Agustus 2014
  • 1-3 September 2014
  • 1-3 Oktober 2014
  • 3-5 November 2014
  • 1-3 Desember 2014

Investment

  • Rp 4.500.000,-
  • Rp 4.000.000,-/for 3 participants or more of the same company

Including :

  1. Materi hand-Out
  2. Softcopy materi (Flash disk)
  3. Sertifikat
  4. ATK (NoteBook dan Ballpoint)
  5. Tas kerja 3in1
  6. Foto Training
  7. Meeting room di hotel berbintang
  8. Lunch dan 2x coffee break
  9. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training
  10.  City Tour dan Makan malam di akhir sesi Training.

 

Office Management and Filing System

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , ,