Office Management For Excecutive Secretary and Administration
ACARA
06 – 07 Januari 2020 | Rp. 6.400.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
13 – 14 Januari 2020 | Rp. 7.400.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
20 – 21 Januari 2020 | Rp. 8.400.000 di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
Tujuan Training Office Management For Excecutive Secretary & Administration
Di tengah perkembangan bisnis seperti sekarang ini, sekretaris dihadapakan tidak hanya pada persoalan administratif dan penjadwalansaja,akan tetapi sekretaris dituntut untuk secara integratif dan kolaboratif menguasai teknik mengalokasikan berbagai sumber daya perkantoran yang dapat menunjang tugasnya sebagai seorang sekretaris. Selain itu, perkembangan teknologi kini membuat sekretaris perlu untuk menyesuaiakan diri sehingga tata kelola perkantoran bisa semakin efesien dan efektif. Maka perusahaan memerlukan sekretaris yang memiliki kecakapan, keahlian dan berpengetahuan pada kebutuhan management perkantoran yang menuntut perusahaan untuk selalu sigap, cepat dan tangkas dalam melayani baik user internal ataupun eksternal. Sekretaris yang memiliki kualifikasi tersebut akan sangat menunjang dan mendukung sistem kerja di perusahaan sehingga perfomansi dan kinerja akan terus meningkat.
Tujuan Training Office Management For Excecutive Secretary & Administration
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :
- Memahami mengenai tugas sekretaris dalam perkembangan kebutuhan management perkantoran saat ini
- Memecahkan masalah dalam management perkantoran
Materi Training Office Management For Excecutive Secretary & Administration
- Ruang lingkup kegiatan management perkantoran dan peranan sekretaris
- Integrasi kebutuhan pengelolaan management perkantoran dengan tugas sekretaris
- Tata kelola kearsipan modern dan tradisional
- Teknik penjadwalan pertemuan internal dan eksternal
- Peran sekretaris dalam sistem informasi perkantoran
- Faktor keberhasilan dan kegagalan dalam pelaksanaan tugas kesekretariatan modern
- Studi kasus
Metode
Presentasi, lecture, studi kasus, tanya jawab, brainstorming, diskusi
Peserta
Sekretaris Senior & Yunior, Executive Secretary, Personal Assistant, Staf Administrasi
- Hotel Santika Kuta, Bali
- Hotel Biz, Batam
- Hotel NEO, Balikpapan
- Hotel Aston, Manado
- Hotel Lombok Raya, Mataram
- Hotel Serela Merdeka, Bandung
- Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
- Hotel Ibis Senen, Jakarta
- Hotel Ibis, Solo
- Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
- Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
- 6 – 7 Januari 2020
- 13 – 14 Januari 2020
- 20 – 21 Januari 2020
- 27 – 28 Januari 2020
- 3- 5 Februari 2020
- 10 – 11 Februari 2020
- 17 – 18 Februari 2020
- 26 – 27 Februari 2020
- 2 – 3 Maret 2020
- 9 – 10 Maret 2020
- 16 – 17 Maret 2020
- 23 – 24 Maret 2020
- 30 – 31 Maret 2020
- 6 – 7 April 2020
- 13 – 14 April 2020
- 20 – 21 April 2020
- 27 – 28 April 2020
- 4 – 5 Mei 2020
- 11 – 12 Mei 2020
- 2 – 3 Juni 2020
- 8 – 9 Juni 2020
- 15 – 16 Juni 2020
- 22 – 23 Juni 2020
- 29 – 30 Juni 2020
- 6 – 7 Juli 2020
- 13 – 14 Juli 2020
- 20 – 21 Juli 2020
- 27 – 28 Juli 2020
- 3 – 4 Agustus 2020
- 10 – 11 Agustus 2020
- 18 – 19 Agustus 2020
- 24 – 25 Agustus 2020
- 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
- 7 – 8 Sepember 2020
- 14 – 15 September 2020
- 21 – 22 September 2020
- 28 – 29 September 2020
- 5 – 6 Oktober 2020
- 12 – 13 Oktober 2020
- 19 – 20 Oktober 2020
- 26 – 27 Oktober 2020
- 2 – 3 November 2020
- 9 – 10 November 2020
- 16 – 17 November 2020
- 23 – 24 November 2020
- 30 November 2020 – 1 Desember 2020
- 7 – 8 Desember 2020
- 14 – 15 Desember 2020
- 21 – 22 Desember 2020
- 28 – 29 Desember 2020
Investasi dan Fasilitas
- 8.400.000 Per Peserta untuk Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok (Non Residental)
- 7.400.000 Per Peserta untuk Bandung, Jakarta atau Surabaya (Non Residental)
- 6.400.000 Per Peserta untuk Semarang , Solo atau Yogyakarta (Non Residental)
- Quota minimum 2 peserta
- Bagi perusahaan atau instansi yang mengirimkan lebih dari satu peserta dengan judul dan waktu yang sama, maka peserta kedua dan selanjutnya akan dikenakan potongan harga sebesar Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
- Fasilitas : Certificate,Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir
Instruktur
Dra.MC. Maryati.MM and team
OFFICE MANAGEMENT FOR EXECUTIVE SECRETARY AND ADMINISTRATION