OFFICE MANAGEMENT (MANAJEMEN KEARSIPAN)
ACARA
15 – 17 Januari 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta
19 – 21 Februari 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta
16 – 18 Maret 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
PENGANTAR TRAINING OFFICE MANAGEMENT
Saat ini seorang sekretaris professional, tidak hanya menampilkan diri secara professional, tetapi harus juga mengetahui aktivitas kantor modern & computerize. Sekretaris professional harus tahu juga fungsi – fungsi dan kegiatan kantor, mampu melakukan filing secara baik, conventional maupun electronic. Mampu mengambil keputusan dengan tepat dan juga bisa mengelola waktu kerja dengan baik. Workshop ini mencoba memberi jawaban atas tuntutan – tuntan bagi seorang sekretaris professional untuk dapat berfungis di kantor pada era modern dan kompetitif.
TUJUAN TRAINING OFFICE MANAGEMENT
- Peserta memahami bagaimana aktivitas yang harus dilakukan dalam kantor modern
- Peserta memahami cara pengelolaan data dan informasi dalam kegiatan kantor
- Peserta memahami cara pengelolaan arsip secara konvensional maupun secara electronic
- Peserta memahami pentingnya pengelolaan waktu dan pengelolaan pertemuan bisnis secara efektif
MATERI TRAINING OFFICE MANAGEMENT
- AKTIVITAS KANTOR MODERN
- Organisasi dan perkantoran
- Esensi kantor modern
- Fungsi-fungsi manajemen perkantoran
- AKTIVITAS SEKRETARIS DAN STAFF ADMINISTRASI
- Kantor dan kegiatan administrasi
- Peran sekretaris dan staff administrasi dalam kantor modern
- Total image dalam aktivitas kantor
- SISTIM INFORMASI DALAM AKTIVITAS KANTOR
- Data dan informasi dalam kegiatan kantor
- Surat, korespondensi dan formulir dalam kantor
- FILLING SYSTEM & FILE MANAGEMENT
- Management Filling System
- Classification of File
- PENGELOLAAN WAKTU YANG EFEKTIF DALAM KERJA
- Karakteristik waktu sebagai sumber daya perusahaan
- Waktu dalam kendali dan diluar kendali
- Pengendalian waktu dalam pekerjaan kantor
- PERTEMUAN BISNIS DALAM AKTIVITAS KANTOR
- Jenis-jenis pertemuan bisnis
- Mengelola rapat secara efektif
- Teknik pembuatan notulen yang baik
INSTRUCTOR OFFICE MANAGEMENT
Drs. Apriyanto Giri W.MM. and Team
TEMPAT TRAINING OFFICE MANAGEMENT
Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)
DURASI TRAINING OFFICE MANAGEMENT
3 hari
- 15 Jan 2020-17 Jan 2020
- 19 Feb 2020-21 Feb 2020
- 16 Mar 2020-18 Mar 2020
- 27 Apr 2020-29 Apr 2020
- 18 Mei 2020-20 Mei 2020
- 17 Jun 2020-19 Jun 2020
- 27 Jul 2020-29 Jul 2020
- 19 Agust 2020-21 Agust 2020
- 28 Sep 2020-30 Sep 2020
- 21 Okt 2020-23 Okt 2020
- 18 Nop 2020-20 Nop 2020
- 28 Des 2020-30 Des 2020
HARGA INVESTASI/ PESERTA
- 6.500.000/peserta (bayarpenuh) atau
- 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggusebelum training) atau
- 5.950.000/peserta (pesertabergroup yang terdiridari 3 pesertaataulebihdari 1 perusahaan yang sama)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS
- Training Module
- Flash Disk contains training material
- Certificate
- Stationeries: NoteBook and Ballpoint
- T-Shirt
- Backpack
- Training Photo
- Training room with Full AC facilities and multimedia
- Lunch and twice coffeebreak every day of training
- Qualified Instructor
- Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)
OFFICE MANAGEMENT (MANAJEMEN KEARSIPAN) For Executive Secretary And Executive Administration