PAYROLL ADMINISTRATION DESIGN & MANAGEMENT
ACARA
08 – 10 Jul 2015 | Rp. 6.000.000,-/participant di Hotel Neo Plus Awana, Yogyakarta
22 – 24 Jul 2015 | Rp. 6.000.000,-/participant di Hotel Neo Plus Awana, Yogyakarta
29 – 31 Jul 2015 | Rp. 6.000.000,-/participant di Hotel Neo Plus Awana, Yogyakarta
04 – 06 Agus 2015 | Rp. 6.000.000,-/participant di Hotel Neo Plus Awana, Yogyakarta
Jadwal Training 2015 Selanjutnya …
DESKRIPSI TRAINING PAYROLL ADMINISTRATION DESIGN & MANAGEMENT
Payroll administration system merupakan implementasi kompensasi dari Human Resources Management System. Masalah utama yang dibahas adalah tentang upah ( gaji ) dan tunjangan. Bagaimana menghasilkan laporan gaji bersih dari setiap karyawan, baik secara individual ataupun secara keseluruhan dengan cepat dan tepat dari sejumlah komponen-komponen perhitungan seperti : golongan, masa kerja, jabatan, jam kerja, pinjaman, tunjangan-tunjangan, jamsostek dan pajak penghasilan (Pph pasal 21).
Proses perhitungan di atas berikut dengan hasil pelaporannya apabila dilakukan secara konvensional (manual) akan terasa menjemukan. Karena data harus dicatat atau diproses berulang-ulang. Sehingga informasi yang sangat dibutuhkan menjadi terlambat untuk disajikan.
Dalam era teknologi informasi ini, untuk perusahaan yang ingin maju dan berkembang agar terhindar dari kerugian, baik kerugian waktu akibat keterlambatan dalam mendapatkan informasi penting yang dibutuhkan dan kerugian dalam mendapatkan laporan yang tidak valid, maka mau tidak mau, perusahaan tersebut harus menggunakan aplikasi administrasi penggajian yang terintegrasi dengan master data employee, matrix salary dan daily absence. Sehingga dapat diarahkan sebagai salah satu tujuan untuk memuaskan karyawan.
TUJUAN TRAINING PAYROLL ADMINISTRATION DESIGN & MANAGEMENT
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk :
- Mengetahui & memahami definisi , metode dan system kompensasi.
- Mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan upah.
- Mengetahui pedoman penetapan tingkat upah.
- Mengetahui & memahami penggunaan struktur dan skala upah.
- Mengetahui & memahami komponen gaji (upah), tunjangan dan iuran wajib.
- Mengetahui & memahami cara menghitung jumlah gaji.
- Mengetahui & memahami cara menghitung upah lembur.
- Mengetahui & memahami cara menghitung pajak penghasilan (Pph Pasal 21) untuk karyawan tetap.
- Mengetahui & memahami konsep Payroll Administration System, konfigurasi dan ilustrasi prosesnya.
- Mengetahui & memahami penggunaan dari software Payroll Administration system
- Melakukan proses penyelesaian studi kasus berdasarkan departement masing-masing
MATERI TRAINING PAYROLL ADMINISTRATION DESIGN & MANAGEMENT
- Definisi kompensasi
- Metode – metode kompensasi
- Sistem kompensasi
- Faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan upah.
- Pedoman penetapan tingkat upah.
- Struktur dan skala upah ( matrix salary )
- Komponen gaji, tunjangan dan iuran wajib.
- Menghitung jumlah gaji.
- Menghitung upah lembur.
- Menghitung pajak penghasilan (pph pasal 21) untuk karyawan tetap.
- Gambaran umum proses – proses dari payroll administration system.
- Tahapan – tahapan penggunaan aplikasi payroll administration system.
- Studi kasus
INSTRUKTUR TRAINING PAYROLL ADMINISTRATION DESIGN & MANAGEMENT
Frasto Biyanto, SE., M.Si. and Tim
Expert di bidang perbankan, ahli perekonomian dan tokoh kepemimpinan dalam bidang perekonomian nasional dan global.
METODE TRAINING PAYROLL ADMINISTRATION DESIGN & MANAGEMENT
Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:
- Presentation
- Discuss
- Case Study
- Evaluation
PESERTA TRAINING PAYROLL ADMINISTRATION DESIGN & MANAGEMENT
Staff atau Leader yang berkepentingan terhadap proses pembuatan atau menerima hasil dari Payroll Administration System.
WAKTU & TEMPAT TRAINING PAYROLL ADMINISTRATION DESIGN & MANAGEMENT
- 8 – 10 Jul 2015
- 22 – 24 Jul 2015
- 29 – 31 Jul 2015
- 4 – 6 Agus 2015
- 11 – 13 Agus 2015
- 18 – 20 Agus 2015
- 25 – 27 Agus 2015
- 1 – 3 Sep 2015
- 8 – 10 Sep 2015
- 16 – 18 Sep 2015
- 21 – 23 Sep 2015
- 28 – 30 Sep 2015
- 29 Sept – 1 Okt 2015
- 6 – 8 Okt 2015
- 20 – 22 Okt 2015
- 27 – 29 Okt 2015
- 3 – 5 Nov 2015
- 10 – 12 Nov 2015
- 17 – 19 Nov 2015
- 24 – 26 Nov 2015
- 1 – 3 Des 2015
- 8 – 10 Des 2015
- 15 – 17 Des 2015
- 21 – 23 Des 2015
- 29 – 31 Des 2015
- Hotel Neo Plus Awana Yogyakarta
- Pukul 08.30 – 16.00 WIB
Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam
In House Training Depend on request
INVESTASI TRAINING PAYROLL ADMINISTRATION DESIGN & MANAGEMENT
- Course Fee : Rp. 6.000.000,-/participant (non residential)
- Special Price : Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta dari perusahaan yang sama
FASILITAS TRAINING PAYROLL ADMINISTRATION DESIGN & MANAGEMENT
- Training Hand Out
- Digital Material
- Certificate
- Exclusive Souvenir
- Qualified Bag
- Training Photo
- Training room with full AC facilities and multimedia
- Once lunch and twice coffee break every day of training
- Qualified Instructor
- Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue (2 person from one company)
PAYROLL ADMINISTRATION DESIGN & MANAGEMENT