ADMINISTRASI PERKANTORAN – BNSP (Available Online)
JADWAL TRAINING ONLINE
09 – 10 Maret 2021 | Rp. 4.000.000/ peserta | Blended Training – CONFIRMED
Deskripsi Training Administrasi Perkantoran
Kebutuhan akan tenaga kerja yang kompeten merupakan sesuatu yang tidak bisa ditawar lagi. Hal ini berlaku untuk semua sektor baik swasta maupun instansi Pemerintah. Bagi sektor swasta tenaga kompeten sangat berpengaruh dalam meningkatkan daya saing. Sementara bagi instansi Pemerintah, tenaga kerja yang kompeten tidak hanya sangat berpengaruh terhadap produktifitas dan kinerja tetapi juga terhadap efisiensi organisasi baik dari sisi biaya maupun jumlah karyawan yang dibutuhkan.
Tujuan Training Administrasi Perkantoran
Dengan menghadiri pelatihan ini yang akan berlangsung selama dua hari, peserta akan memiliki kemampuan untuk:
- Membantu tenaga profesi dalam merencanakan karirnya dan mengukur tingkat pencapaian kompetensi dalam proses belajar di lembaga formal
- Membantu tenaga profesi dalam memenuhi persyaratan
- Membantu pengakuan kompetensi lintas sektor dan lintas negara
- Membantu tenaga profesi dalam promosi profesinya dipasar tenaga kerja.
Materi Training Administrasi Perkantoran
- Menangani Penerimaan dan Pengiriman Dokumen/Surat
- Menciptakan Dokumen/Lembar Kerja Sederhana
- Melakukan Komunikasi melalui Telepon
- Memberikan layanan kepada pelanggan
- Memproduksi Dokumen di Komputer
- Memelihara Data/File di Komputer.
- Mengelola Peralatan Kantor.
Instruktur Training
Nur Wening dan team
investasi dan Fasilitas Training
- Course Fee Rp 4.000.000 , belum termasuk PPN 10%. Minimal kuota 5 orang peserta.
- Sertifikasi Rp 3.500.000, belum termasuk PPN 10% (Offline).
- Modul online training
- Certificate training Hardcopy dan atau Softcopy
ADMINISTRASI PERKANTORAN – SERTIFIKASI BNSP