SURVEI KEPUASAN PELANGGAN – Confirmed
Acara
13 – 14 Januari 2020| Rp. 6.900.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
20 – 21 Januari 2020 | Rp. 7.900.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
27 – 28 Januari 2020 | Rp. 8.900.000 di Santika Kuta, Bali – CONFIRMED
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
Deskripsi Training Survei Kepuasan Karyawan
Hal utama yang perlu diperhatikan bagi perusahaan adalah kepuasaan konsumen terhadap produk yang dihasilkan dan service atau pelayanan yang diberikan. Karena kepuasan konsumen dapat menjadi tolak ukur keberhasilan fungsi produksi dan pelayanan. Sehingga perusahaan mampu bersaing dan bertahan dengan para kompetitior yang semakin lama semakin berkembang dan meningkat.
Peningkatan kualitas pelayanan dapat dilakukan dengan mengukur tingkat kepuasan pelanggan, yang hasilnya merupakan input sebagai upaya perbaikan bagi perusahaan.
Training ini akan membahas mengenai bagaimana mengukur tingkat kepuasan pelanggan dengan metode dan tools management yang aplikatif untuk mengukur dan mengolah data hingga mencapai kepuasan pelanggan, sehingga peserta diharapkan mampu mengaplikasikan tools tersebut di lapangan.
Tujuan Training Survei Kepuasan Karyawan
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :
- Memahami konsep kepuasan pelanggan dan peningkatan kualitas
- Menggunakan metode untuk pengukuran peningkatan kepuasan pelanggan
- Mengaplikasikan metode pengukuran kepuasan pelanggan di perusahaan
Materi Training Survei Kepuasan Pelanggan
- Konsep kepusaan pelanggan dan konsep kualitas dalam industri manufaktur dan jasa
- Dimensi kualitas pada manufacture
- Dimensi kualitas pada jasa
- Quality Improvement Technique
- Pareto diagram
- Matrix Analysis
- Cause – and effect diagram
- Check sheet
- Histogram
- Process capability
- Control chart
- Metode Servqual
- Definisi, ruang lingkup dan pengertian
- Dimensi kualitas pelayanan metode servqual
- Tangibles
- Reliability
- Responsiveness
- Assurance
- Emphaty
- Pengolahan data metode SPSS
- Ruang lingkup pengolahan data metode SPSS
- Langkah – langkah metode SPSS
- Analisis data Uji hipotesis
- Studi kasus dan praktek
Peserta Training
Semua karyawan, Engineering, Quality Control, Maintenance, Production dan department lain yang terkait dengan kepuasan pelanggan dan Quality improvemet.
Metode Training
Presentasi, diskusi, praktek, tanya jawab
Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta
- 13 – 14 Januari 2020
- 20 – 21 Januari 2020
- 27 – 28 Januari 2020
- 3 – 5 Februari 2020
- 10 – 11 Februari 2020
- 17 – 18 Februari 2020
- 26 – 27 Februari 2020
- 2 – 3 Maret 2020
- 9 – 10 Maret 2020
- 16 – 17 Maret 2020
- 23 – 24 Maret 2020
- 30 – 31 Maret 2020
- 6 – 7 April 2020
- 13 – 14 April 2020
- 20 – 21 April 2020
- 27 – 28 April 2020
- 4 – 5 Mei 2020
- 11 – 12 Mei 2020
- 2 – 3 Juni 2020
- 8 – 9 Juni 2020
- 15 – 16 Juni 2020
- 22 – 23 Juni 2020
- 29 – 30 Juni 2020
- 6 – 7 Juli 2020
- 13 – 14 Juli 2020
- 20 – 21 Juli 2020
- 27 – 28 Juli 2020
- 3 – 4 Agustus 2020
- 10 – 11 Agustus 2020
- 18 – 19 Agustus 2020
- 24 – 25 Agustus 2020
- 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
- 7 – 8 Sepember 2020
- 14 – 15 September 2020
- 21 – 22 September 2020
- 28 – 29 September 2020
- 5 – 6 Oktober 2020
- 12 – 13 Oktober 2020
- 19 – 20 Oktober 2020
- 26 – 27 Oktober 2020
- 2 – 3 November 2020
- 9 – 10 November 2020
- 16 – 17 November 2020
- 23 – 24 November 2020
- 30 November 2020 – 1 Desember 2020
- 7 – 8 Desember 2020
- 14 – 15 Desember 2020
- 21 – 22 Desember 2020
- 28 – 29 Desember 2020
Investasi dan Fasilitas
- Rp 8.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
- Rp 7.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
- Rp 6.900.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
- Quota minimum 2 peserta
- Quota minimum 3 peserta (Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
- Fasilitas : Certificate, Training kits, USB, Lunch, Coffe Break, Souvenir
- Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)
Instruktur Training Survei Kepuasan Karyawan
Drs. Imam Djati Widodo,Msc & Team