PEMASARAN UNTUK SDM NON PEMASARAN
Acara
05 – 07 March 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
09 – 11 April 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
19 – 21 May 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
13 – 15 July 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
21 – 23 December 2015 IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
DESCRIPTION
Pelatihan ini untuk membekali para peserta dari departemen non pemasaran, agar mereka dapat memahami tentang pentingnya pemasaran sebagai energi perusahaan, mengenal produk dan menemukan usaha-usaha pemasaran yang efektif, menyusun perencanaan dan strategi pemasaran.
OBJECTIVE
Materi ini untuk membekali para staf dari bidang non pemasaran agar memiliki perspektif pemasaran, sehingga dapat menyatukan langkah dengan usaha-usaha pemasaran perusahaan
WHO SHOULD ATTEND
Para staf dari bidang non pemasaran.
SUMMARY OUTLINE PEMASARAN UNTUK SDM NON PEMASARAN
- Pentingnya SDM non pemasaran memahami pemasaran
- Pemasaran sebagai energi perusahaan
- Mengenal produk perusahaan
- Usaha-usaha pemasaran yang efektif
- Menyusun rencana dan strategi pemasaran
- Usaha pemasaran oleh staf non pemasaran
COURSE METHOD
- Presentation
- Discuss
- Case Study
- Evaluation
- Simulation
COURSE SPEAKER
Dr. Singgih, MM
As a trainer in training employees on a variety of companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the field of marketing research, customer satisfaction, customer relationship management, independence to meet the purnabakti, analysis of financial statements, logistics management etc.
TIME & VENUE
- Dafam fortuna Hotel Jl. Dagen 60 Malioboro, Yogyakarta
- 05 – 07 March 2015
- 09 – 11 April 2015
- 19 – 21 May 2015
- 13 – 15 July 2015
- 21 – 23 December 2015
- 03 days (08 am – 04 pm)
COURSE FEE
IDR 5.800.000,- Per Participant non residential
FACILITY
- Module / Handout
- Certificate
- Souvenir
- Training Kit