Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 250.000 event sepanjang tahun 2024

Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan

ACARA

01 – 02 May 2014 | Rp 6.600.000 di Five Star Hotels*, Jakarta

 

Seperti kita ketahui bahwa satu-satunya sumber penghasilan perusahaan adalah pelanggan yang loyal dengan produk kita karena pelanggan sangat menentukan hidup mati perusahaan dan karyawannya. Perilaku Pelanggan itu unik dan beraneka ragam, berkuasa penuh untuk menentukan pilihan dan keputusannya  dan semua orang termasuk competitor kita berebut dan berlomba untuk memanjakannya. Sehingga membangun Budaya Pelayanan sangat besar manfaatnya bagi perusahaan.

Peran dan fungsi Human Resource saat ini sangat besar dan berat tantangannya apalagi dalam kondisi krisis yang belum diketahui kapan akan berakhir.  Peran dan fungsinya saat ini antara lain adalah sebagai Business Partner, Strategic Partner, Corporate Strategy, Change Agent, Infrastructure Expert dan Employee Champion. Karena pentingnya peran dan fungsi HR itulah maka ia sangat berperan didalam membangun dan menerapkan Budaya Pelayanan didalam perusahaan sehingga ia benar-benar berperan memberikan kontribusi optimal terhadap pencapaian Visi dan Misi perusahaan.

 

Sasaran Pelatihan Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan

Peserta akan memahami bagaimana Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan di suatu perusahaan

 

Outline Pelatihan Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan

1. Peran dan fungsi HR saat ini

2. Pengertian:

  • Budaya
  • Budaya Perusahaan

3. Fungsi Budaya Perusahaan

4. Pengertian Pelayanan

5. Budaya Pelayanan

6. Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan:

  • Strategic Business Partner
  • Pro – Active
  • Change Agent
  • Advisor
  • Building Spirit Team

7. Diskusi Kelompok

8. Presentasi Kelompok

9. Kesimpulan

 

Workshop Leader Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan

Dra. H. Umi Mahmudah Hani, psikolog.

Memiliki jam terbang yang begitu panjang, Umi Mahmudah Hani, saat ini adalah HRD Director sebuah Kelompok Usaha Perusahaan Publik yang bergerak dalam Bidang  Property. Sebelumnya Umi adalah HRD Director Sentosa Group, sebuah Perusahaan Ritel yang mengoperasikan The Body Shop, PS, M 2000 dan Centro Lifestyle Department Store selama hampir lima tahun. Selain itu, Umi juga pernah menangani pembinaan SDM di berbagai line of business Gajah Tunggal Group termasuk PT. Mitra Adiperkasa, Tbk pemegang lebih dari 40 Merk Internasional antara lain Starbucks, Marks & Spencer, Nine West, NEXT, Sogo Department Store dan lain-lain.  Diawal karirnya Umi berkontribusi dan berkarya di bidang SDM selama hampir 10 tahun  di  Bimantara Group. Umi juga pernah mengabdikan dirinya pada negara dan masyarakat dengan menangani masalah kepegawaian di Departemen Transmigrasi RI selama lebih dari 4 tahun

Sering diminta sebagai pembicara di berbagai Universitas Negeri, Swasta dan Seminar Publik. Psikolog lulusan UGM, Yogyakarta, 1983 ini juga aktif  di berbagai Organisasi, Seminar Internasional di Australia, Malaysia, Taiwan, Macau, Filipina, Bahrain, Mesir dan lainnya. Kompetensi utamanya adalah Organization Development, HR System, Recruitment and Selection, Training and Development, Industrial Relations dan berbagai aspek di bidang HR lainnya.

 

 

Training Fee Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan

  • Rp 6.000.000    On The Spot; payment at the latest 1 May 2014
  • Rp 6.600.000    Full fare
  • Add. charge 10 % will be applied for max 1 month late payment. And 20 % for payment after 1 month.
  • Gift Training : Tablet PC Ainol / HP Samsung Galaxy Y

 

Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Tags:  , , , , , , , , ,