Perilaku Konsumen dan Pemasaran
Acara
30 September – 2 Oktober 2013 | Rp. 6.000.000 per peserta di Hotel Ibis Styles Yogyakarta
16 – 18 Oktober 2013 | Rp. 6.000.000 per peserta di Hotel Ibis Styles Yogyakarta
28 – 30 Oktober 2013 | Rp. 6.000.000 per peserta di Hotel Ibis Styles Yogyakarta
11 – 13 November 2013 | Rp. 6.000.000 per peserta di Hotel Ibis Styles Yogyakarta
Deskripsi
Bagi mereka yang bergelut dengan bidang pemasaran banyak menghadapi tantangan berat dikarena perkembangan perilaku konsumen sangat cepat guna mengahadapi tantangan internasional dan lokal, mereka harus memanfaatkan kesempatan meluaskan pemasaran. Banyak yang bergerak dibidang pemasaran berusaha keras untuk tetap pertahankan aspek sosial dari pemasaran termasuk pemasaran setiap segmen usia.
Perilaku konsumen adalah tindakan yang dilakukan oleh individu, kelompok mendapatkan, menghabiskan barang dan jasa guna memenuhi kebutuhannya.Ilmu perilaku konsumen bisa digunakan dalam hal: Strategi Pemasaran, Pengaturan Kebijakan Pemasaran, Pemasaran Untuk Masyarakat dan Informasi Individualis
Materi Training Perilaku Konsumen dan Pemasaran
- Kebijakan Pemasaran
- Pemasaran Untuk Masyarakat (Social Market)
- Informasi Individualis
- Strategi Pemasaran dan Perilaku Konsumen
- Analisia Pasar
- Segmentasi Pasar
- Strategi Pemasaran
- Proses Pengambilan Keputusan Konsumen
- Sifat dari Perilaku Konsumen
Tujuan
Seteleh mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu mengerti tentang perilaku konsumen dan pemasaran, diharapkan dapat mengurangi keganjilan dalam keputusan dan kegagalan pasar. Salah satu hal yang mendasar bagi perusahaan adalah posisi produk yaitu imej produk yang melekat dipikiran konsumen akan membantu dalam bersaing.
Peserta
Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Supervisor, maupun Staff dari Department Marketing, Sales dan Department lain yang terkait dengan Manajemen Pemasaran. Serta bisa untuk pribadi professional yang menginginkan pengembangan dalam bidang Manajemen Pemasaran.
Metode
Presentasi, diskusi, dan studi kasus
Waktu dan Tempat
- 30 September – 2 Oktober 2013
- 16-18 Oktober 2013
- 28-30 Oktober 2013
- 11-13 November 2013
- 25-27 November 2013
- 9-11 Desember 2013
- 23-24 Desember 2013
Tempat : Hotel Ibis Styles Yogyakarta
Kuota, Fasilitas dan Investasi
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
- Fasilitas Penjemputan dan Pengantaran dari dan ke bandara/stasiun (untuk minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama).
- Investasi sebesar Rp. 6.000.000 (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential. Harga tidak termasuk pajak.
Instruktur
Miswanto Muslim, Drs., M.Si dan Team
Perilaku Konsumen dan Pemasaran