Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan
ACARA
28 – 29 Oktober 2013 | Rp 3.500.000 di Park Hotel Cawang / Harris Hotel Tebet, Jakarta
28 – 29 November 2013 | Rp 3.500.000 di Park Hotel Cawang / Harris Hotel Tebet, Jakarta
24 – 25 Desember 2013 | Rp 3.500.000 di Park Hotel Cawang / Harris Hotel Tebet, Jakarta
Background Pelatihan Menangani Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan
Keterampilan menyampaikan pelayanan informasi penting yang harus dilakukan untuk mempersiapkan diri pada saat tiba di tempat tujuan kepada para penumpang pesawat dalam Bahasa Inggris sangat memudahkan penumpang asing memahami petunjuk yang diberikan oleh para awak pesawat.
Peserta Pelatihan Menangani Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan
Pilot, Pramugari/Pramugara Cabin Crew Pesawat Terbang
Tujuan Pelatihan Menangani Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan
- Peserta mampu menyampaikan informasi penting yang harus dilakukan oleh para penumpang pada saat pesawat tiba di tempat tujuan.
- Peserta dapat menambah pengetahuan tentang keterampilan berbicara dalam Bahasa Inggris dengan mudah dan praktis sesuai kebutuhan dalam berkomunikasi di dalam pesawat dan airport.
Metode Pelatihan Menangani Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan
Konsep, latihan, diskusi, studi kasus dan tips.
Isi Materi Pelatihan Menangani Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan
- “Is there a doctor on board?”,
- “In flight emergencies”,
- “Complaints and disruptive passengers”,
- “Preparing for landing”,
- “Saying good bye”.
TRAINER Pelatihan Menangani Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan
Evi Nopiyanti, M.Pd.
yang cukup berpengalaman mengajar English for Specific Purposes di Universitas swasta di Jakarta. Dan pengalaman mengajar sudah sejak tahun 2003 hingga saat ini. Selain itu beliau pernah bekerja di perusahaan PT. Elex Media Komputindo, PT. Busana Perkasa Garment, PT. Tangga Pustaka, Universitas Indraprasta PGRI, Yayasan AL Azhar Jakarta, PT. Flash English, PT. Language Training Center.
Waktu dan Tempat Pelatihan Menangani Permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan
- 28-29 Oktober 2013
- 28-29 November 2013
- 24-25 Desember 2013
- Park Hotel (Cawang-Jakarta) / Harris Hotel ( Tebet-Jakarta)
Harga :
- Rp 3.100.000 – Group Price ( Min.3 Peserta /Perusahaan)
- Rp 3.300.000 – Early Bird
- Rp 3.500.000 – Full Fare
Menangani permasalahan dalam pesawat dan setelah tiba di airport tujuan