PR CAMPAIGN TECHNIQUE
ACARA
08 – 10 Januari 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta
12 – 14 Februari 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta
18 – 20 Maret 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
PENDAHULUAN TRAINING PR CAMPAIGN TECHNIQUE
Dalam pembentukan citra perusahaan, lembaga maupun produk salah satunya diperlukan kegiatan kampanye Public Relations (PR) yang sistematis, intergratif dan kreatif. Selain untuk mengkampanyekan program kerja, aktivitas dan informasi, tujuan kampanye adalah untuk memperkenalkan, meningkatkan kesadaran atau pengertian dan mencari dukungan public dari sasaran khalayaknya (target audience), dan sekaligus mempengaruhi serta membujuk sasaran khalayak yang terkait dan dituju (significant public), perkembangan berikutnya dikenal dengan stake holder (khalayak sasaran yang terkait).
MATERI TRAINING PR CAMPAIGN TECHNIQUE
- Pengantar perencanaan Kampanye
- Membuat analisis situasi
- Merumuskan tujuan dengan tepat
- Pemilihan khalayak
- Pemilihan media yang tepat
- Perumusan pesan persuasif
- Perumusan Strategi jitu
- Pengalokasian Sumber Daya
- Evaluasi dan review
PR CAMPAIGN TECHNIQUE TRAINING INSTRUCTOR
Drs. Apriyanto Giri W.MM. and Team
PR CAMPAIGN TECHNIQUE TRAINING VENUE
Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)
PR CAMPAIGN TECHNIQUE TRAINING DURATION
3 days
- 08 Jan 2020-10 Jan 2020
- 12 Feb 2020-14 Feb 2020
- 18 Mar 2020-20 Mar 2020
- 30 Mar 2020-01 Apr 2020
- 18 Mei 2020-20 Mei 2020
- 10 Jun 2020-12 Jun 2020
- 29 Jun 2020-01 Jul 2020
- 12 Agust 2020-14 Agust 2020
- 31 Agust 2020-02 Sep 2020
- 14 Okt 2020-16 Okt 2020
- 11 Nop 2020-13 Nop 2020
- 30 Nop 2020-02 Des 2020
INVESTATION PRICE/PERSON
- Rp. 6.500.000/person (full fare) or
- Rp. 6.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
- Rp. 5.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS
- Training Module
- Flash Disk contains training material
- Certificate
- Stationeries: NoteBook and Ballpoint
- T-Shirt
- Backpack
- Training Photo
- Training room with Full AC facilities and multimedia
- Lunch and twice coffeebreak every day of training
- Qualified Instructor
- Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)
EFFECTIVE PR CAMPAIGN TECHNIQUE