PROCUREMENT CONTRACT MANAGEMENT
ACARA
Selasa – Rabu, 22 – 23 April 2014 | Rp. 3.500.000,-/Peserta di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat
OVERVIEW PELATIHAN PROCUREMENT CONTRACT MANAGEMENT
Kemampuan untuk melakukan kompilasi atas kesepakatan dengan supplier/vendor ke dalam proses penyusunan kontrak, merupakan hal penting yang harus dikuasai team procurement & legal terkait. Keterbatasan skill team procurement & legal saat melakukan penyusunan kontrak dapat menyebabkan potensi dispute dengan supplier/vendor saat pelaksanaan pekerjaan.
Kemampuan team procurement & legal dalam penyusunan kontrak yang baik & terukur akan membuat perusahaan/institusi memperoleh produk & jasa yang diperlukan dengan kondisi the best bid with; best prices, best quality, serta best terms & conditions.
TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN PROCUREMENT CONTRACT MANAGEMENT
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:
- Memahami jenis & kategori kontrak procurement
- Memahami regulasi terkait dengan kontrak yang sedang disusun
- Menyusun & menganalisa pasal-pasal kontrak
- Membuat & mempersiapkan kontrak procurement
- Menangani dispute handling
METODE PELATIHAN PROCUREMENT CONTRACT MANAGEMENT
Class presentation, discussion, case study, & video presentation, dengan konsep:
- 20% teori berdasarkan literatur praktisi
- 40% analisa best practices & benchmarking antara; institusi, korporasi, & industri
- 40% studi kasus nyata & diskusi brainstorming antara trainer dengan peserta
TARGET PESERTA PELATIHAN PROCUREMENT CONTRACT MANAGEMENT
Para praktisi & profesional di bidang:
- Supply Chain/Logistics, Procurement/Purchasing, PPIC, Komite Pembelian, & Unit Layanan Pengadaan.
- Finance, General Affairs, & Corporate Legal.
- Project Manager, Compliance Unit, & Internal Auditor
- Supervisor/Manager terkait operasional Procurement.
- Yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.
OUTLINE PELATIHAN PROCUREMENT CONTRACT MANAGEMENT
HARI PERTAMA
- Contract Rules & Regulations
- Methods of Contract Drafting
- Contract Renewal, Amendment, & Cancellation
- Dispute Handling: Mediation, Arbitration, & Legal Case
- Case study & closing review
HARI KEDUA
- Procurement Contract Life Cycle
- Types of Procurement Contract
- Contract Attachment Analysis
- Contract Terms & Clauses Analysis
- Discussion sharing & case study
PEMBICARA
Deni Danasenjaya, SE, MM, CNPE & Team
Jadwal & Tempat :
Selasa-Rabu, 22-23 April 2014
Pk. 09.00 – 16.00 WIB
Hotel Menara Peninsula, Slipi – Jakarta Barat
Investasi :
Rp. 3.500.000,-/Peserta
Including : Sertifikat,Training Modules, Workshop kit, Lunch, Snack, Foto 10 R.
PROCUREMENT CONTRACT MANAGEMENT