Profesional General Affairs
Acara
03 – 05 November 2014 | Rp. 6.000.000 di Hotel Grand Zuri Malioboro, Yogyakarta
10 – 12 Desember 2014 | Rp. 6.000.000 di Hotel Grand Zuri Malioboro, Yogyakarta
Deskripsi
General Affairs (GA) dalam suatu organisasi atau perusahaan erat kaitannya dengan Human Resources dimana bersama-sama berhubungan dengan sumber daya manusia. Pada dasarnya General Affair merupakan fungsi yang mendukung unit kerja lain dalam organisasi atau perusahaan dengan memberikan pelayanan-pelayanan yang dibutuhkan baik untuk internal organisasi/perusahaan ataupun operasional oranisasi/perusahaan secara umum. Posisi General Affairs sejajar dengan fungsi-fungsi lainnya dalam organisasi/perusahaan, tetapi banyak orang beranggapan bahwa posisi General Affairs merupakan posisi yang kurang nyaman. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai General affairs, peranan General Affairs dalam perusahaan serta diskusi-diskusi mengenai fungsi general affairs.
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:
- Memahami fungsi dan peran General Affairs dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi;
- Memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan;
- Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
- Memahami non functional management yang harus dikuasai oleh seorang professional General Affairs.
Materi Training Profesional General Affairs
- Fungsi dan peran General Affairs dalam organisasi/perusahaan guna mendukung sasaran strategis organsiasi/perusahaan.
- Jenis pelayanan yang menjadi tanggung jawab General Affairs
- Kunci sukses General Affairs dalam fungsinya melayani internal customer maupun operasional perusahaan secara umum.
- Penilaian kinerja General Affairs berdasarkan proses dan system.
- Kebijakan-kebijakan dalam General Affairs
- Pentingnya good interelationship bagi seorang professional General Affairs.
- Menghadapi internal customer yang sulit
- Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional GA
- Study kasus dan diskusi
Metode
Presentasi, diskusi, dan studi kasus
Jadwal Training 2014
- 3-5 November 2014
- 10-12 Desember 2014
- Tempat : Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta
Kuota, Fasilitas dan Investasi
- Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
- Fasilitas Penjemputan dan Pengantaran dari dan ke bandara/stasiun.
- Investasi sebesar Rp. 6.000.000 (Enam Juta Rupiah) per peserta non residential. Harga tidak termasuk pajak.
Instruktur
Yudhi Satria Restu, SE., S.Psi, M.Si
Introduction to Profesional General Affairs