PROFESSIONAL BEHAVIOR DENGAN KECERDASAN EMOSI DAN SPIRITUAL
ACARA
20 – 21 April 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
11 – 12 Mei 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
08 – 09 Juni 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
Jadwal Training 2020 Selanjutnya …
TUJUAN TRAINING PROFESSIONAL BEHAVIOR
- Mewujudkan sikap dan perilaku profesional untuk meningkatkan kualitas kinerja yang produktif dan inovatif.
MATERI TRAINING PROFESSIONAL BEHAVIOR
- Membentuk Kepribadian yang Ber-integrity (Honesty & Trust)
- Membentuk Kepribadian Altruism (membiasakan mengutamakan kepentingan orang lain di atas kepentingan sendiri dalam koridor keikhlasan, kesabaran dan sikap syukur).
- Membentuk kepribadian Respect & Empathy (Membiasakan sikap dan perilaku adil, non diskriminatif, kepedulian dan kerja sama dalam team work).
- Membentuk Kepribadian Responsibility dan Accountability (Disiplin, mampu memimpin diri sendiri dan orang lain, berperilaku dan berpenampilan prima.
- Membentuk kepribadian Excellence dan Scholarship (membiasakan berperilaku terbaik dan berhati-hati secara akademik dalam melaksanakan profesi serta mampu menerima kritik untuk perbaikan).
METODE TRAINING PROFESSIONAL BEHAVIOR
Lectures, Group Discussion, Individual & Group Exercise, Case Study, Role Play
INSTRUKTUR TRAINING PROFESSIONAL BEHAVIOR
Dr. Tri Pitara M.S.Si.,M.Kes.
TEMPAT TRAINING PROFESSIONAL BEHAVIOR
Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)
DURASI TRAINING PROFESSIONAL BEHAVIOR
2 days
- 20 Apr 2020-21 Apr 2020
- 11 Mei 2020-12 Mei 2020
- 08 Jun 2020-09 Jun 2020
- 20 Jul 2020-21 Jul 2020
- 10 Agust 2020-11 Agust 2020
- 21 Sep 2020-22 Sep 2020
- 12 Okt 2020-13 Okt 2020
- 09 Nop 2020-10 Nop 2020
- 21 Des 2020-22 Des 2020
INVESTMENT PRICE/PERSON :
- 4.500.000/person (full fare) or
- 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
- 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)
FACILITIES FOR PARTICIPANTS:
- Training Module
- Flash Disk contains training material
- Certificate
- Stationeries: NoteBook and Ballpoint
- T-Shirt
- Backpack
- Training Photo
- Training room with Full AC facilities and multimedia
- Lunch and twice coffeebreak every day of training
- Qualified Instructor
- Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)